Silaturahmi Pengurus BPW Peradin Sumsel Kekediaman H. Herman Deru, SH.MH

Palembang, newshanter.com – Masih Dalam Suasana bulan Syawal 1445 H atau 14 April 2014 lalu yang masih merupakan Bulan yang fitri bagi umat islam setelah sebulan penuh berpuasa, Segenap Jajaran Pengurus BPW Peradin Sumsel mengadakan kunjungan Silaturahmi ke kediaman Bpk. H Herman Deru, SH. MH.

Kunjungan tersebut adalah merupakan Kunjungan Silaturahmi yang langsung diterima oleh Beliau di kediaman Pribadi nya, dalam kunjungan tersebut adalah silaturahmi semata atas keinginan bersama pengurus.

Dalam Kunjungan Tersebut yang dipimpin oleh adv. BRM Aritonang selaku Ketua BPW sumsel dan dalam hal ini di wakili oleh Adv Kaharuddin MS. SH. menyampaikan maksud dan tujuan dari BPW Peradin sumsel untuk mengundang hadir dalam acara silaturahmi Pengurus Di sekretariat Peradin Sumsel.

Beliau menyatakan dengan Perasaan terhormat dan berterima kasih atas Undangan tersebut, dan menyatakan siap dan menerima undangan dan Kunjungan Silaturahmi Balasan ke BPW Peradin Sumsel. Selain melakukan Kunjungan dan Silaturahmi BPW peradin juga menyerahkan SK Struktur Kepengurusan BPW Peradin Sumsel.

Dalam keterangannya Kaharuddin menyatakan kunjungan ini adalah kunjungan resmi yang sifatnya Obyektif sebagai kunjungan lembaga profesi Peradin murni tidak ada unsur politis apapun yang sifatnya spesifik, krn bapak Herman deru, SH. MH yang mempunyai latar belakang pendidikan yang sama pula ujar adv Kaharuddin, MS, SH yang merupakan pengacara.

Dalam Kunjungan tersebut ikut hadir Setiabudi, S.sos yang menjabat sebagai wakil Sekretaris, Intan inmanas sebagai Humas Peradin, Adv Rizal Aprian syarif SH Bagian komisi Pendidikan Hukum dan Muhammad Milandhia Rasyhid, S.sos sebagai staf admin. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *