Datangi DPD Nasdem Bersamaan, Dja’far Shodiq – Abdiyanto Mau Apa

KAYUAGUNG (OKI), newshanter.com – Setelah resmi membuka penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan periode 2024 – 2029 Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem), hari ini Kantor DPD Nasdem di Jalan Letn. Muchtar Saleh Desa Celikah Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI didatangi 2 Kandidat secara bersamaan, Jum’at (03/05/2024).

HM. Dja’far Shodiq Ketua DPC PKB sekaligus mantan Wakil Bupati dan Bupati Definitif periode 2018 – 2024 bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Abdiyanto Fikri yang juga sebagai Ketua DPRD OKI secara bersamaan mengambil formulir penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 di sambut langsung oleh Ketua DPD Nasdem dan seluruh pengurus serta panitia penjaringan.

Keduanya di iringi oleh pengurus dan anggota DPRD OKI terpilih masing-masing (DPC PKB – DPC PDI Perjuangan) dan para kader lainnya serta terlihat juga salah satu orang tua dan istri ikut mengiringi langkah keduanya saat memasuki kantor DPD Nasdem.

Ketua DPC PKB HM Djakfar Shodiq mengatakan bahwa dirinya akan berpasangan dengan Abdiyanto, tak menampik. Kalau kalian telah memberikan sinyal, mengapa tidak”,katanya.

Lanjut Shodiq bahwa kedatanganya ke DPD Partai Nasdem untuk mendapatkan dukungan terkait pencalonannya. Kita yakin mendapat dukungan NasDem.

“Saya yakin sudah lama kenal dengan Pak Ketua, pasti mendukung kita”,ucapnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Abdiyanto Fikri menjelaskan kita berdua ada kesamaan, sama-sama ingin memajukan Kabupaten OKI.

“Tidak mungkin calon bupatinya ada dua. Jadi kita wakilpun jadilah.” kata Abdi berseloroh.

Ketua DPD Partai Nasdem Salahuddin Djakfar, pihaknya siap mendukung kedua pasangan tersebut. Siap kita dukung”,cetusnya. (Salim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *