Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / Terus Datangkan Kayu Bakar Untuk Selesaikan Jalan TMMD

Terus Datangkan Kayu Bakar Untuk Selesaikan Jalan TMMD

 

PEKALONGAN, Newshanter.com – Sejumlah kayu bakar untuk mendukung perampungan pembangunan jalan di  Desa  Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang merupakan sasaran pokok TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan, terus didatangkan.

Menurut Sertu Rohani, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, kayu bakar-kayu bakar itu didatangkan untuk membakar aspal untuk pengaspalan jalan di sekitar Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, yang hingga H-7 jelas selesainya TMMD memang masih meninggalkan pekerjaan sisa.

 ‘’Cukup beruntung, tidak terlalu sulit untuk mendapatkan kayu bakar untuk keperluan membakar aspal itu. Cukup dari daerah di seputaran Desa Pantirejo sudah tersedia dalam jumlah yang besar, ’’ terang Sertu Rohani, Kamis (09/04/2020)., .

Terpisah, Babinsa Pantirejo,Sertu Sutrisno mengungkapkan, di H -7 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD di Pantirejo, memang untuk sasaran fisik pokok TMMD, yakni pembangunan jalan, masih meninggalkan pekerjaan sisa. Untuk itu, perlu mendatangkan sejumlah kayu bakar untuk mendukung penyelesaian jalan itu.

 ‘’Targetnya, jalan TMMD harus selesai sebelum TMMD ditutup. Untuk itu, semua pekerjaan fisik harus dikebut, termasuk pembangunan jalan yang sudah memasuki wilayah Dukuh Jlubang, Pantirejo ini,’’ terang Sertu Sutrisno. (rus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...