Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / Tiada Hari Tanpa Kebut Pekerjaan TMMD

Tiada Hari Tanpa Kebut Pekerjaan TMMD

 

PEKALONGAN, Newshanter.com – Semakin mendekati penutupan TMMD, semakin sibuk para anggota Satgas TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan. Hal itu, menyusul pekerjaan di desa sasaran,  Desa  Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah yang masih tersisa cukup banyak.

 ‘’Mendekati penutupan TMMD seperti ini, bagi kami para anggota Satgas TMMD, tiada hari tanpa kebut pekerjaan sisa TMMD. Dan memang, karena kondisinya di TMMD Pantirejo, masih banyak pekerjaan yang harus  diselesaikan. Targetnya, tidak ada istilah meninggalkan pekerjaan setelah TMMD ditutup,’’ ungkap Pratu Zaenal, salah satu anggota Satgas TMMD, .Kamis (09/04/2020).

Terpisah, Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, menjelaskan, H -5 berakhirnya TMMD, sejumlah pekerjaan TMMD yang masih tersisa, diantaranya, pembangunan Jalan, rehab RTLH pembangunan Pos Kamling. ’Untuk sisa pekerjaan bervariasi, dan yang paling banyak di rehab RTLH.

 ‘’Meski demikian, besar kecilnya sisa pekerjaan tidak menjadi persoalan, yang menjadi persoalan adalah, bagaimana menyelesaikan semua pekerjaan TMMD yang masih tersisa. Karena semua harus kelar sebelum TMMD ditutup,’’ jelas Sertu Sutrisno.

Dia mencontohkan,di pengaspalan jalan, yang merupakan sasaran pokok, TMMD di Pantirejo, meski sisa pekerjaannya relatif kecil, tetap saja para anggota Satgas TMMD kebut sisa pengaspalan jalan itu. (rus)   .

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...