Home / breaking / Polsek Petir Terima Senpi Dari Masyarakat

Polsek Petir Terima Senpi Dari Masyarakat

Kayuagung -NEWSHANTER.COM. Kepolisian sektor (polsek) kecamatan Pedamaran Timur menerima dua pucuk senjata api rakitan milik warga yang diserahkan Samsul Bahri selaku kepala desa pulau Geronggang kecamatan pedamaran timur kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera selatan,Jumat (27/1/2017) sekira pukul 12.00 Wib.

Penyerahan senpira milik warga ini diterima langsung oleh IPTU.Eko Suseno selaku Kapolsek Pedamaran Timur dan disaksikan oleh Camat pedamaran timur Ari Mulawarman, SSTP.

Camat pedamaran timur,Ari Mulawarman SSTP mengatakan, kami sangat berterima kasih karena kalian sebagai warga negara yang baik dengan kesadaran sendiri mau menyerahkan senpira. Karena ketahuilah sebenarnya sajam dan juga senpi tidak ada gunanya sebab cinta dan kasih sayanglah merupakan senjata utama untuk bagi kita.

“Lagipula lebih baik diserahkan sendiri daripada kalian nanti kedapatan memiliki senpira tentu akan dikenakan tindakan hukum.”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres OKI AKBP.Amazona Pelamonia,SH,SIk melalui IPTU.Eko Suseno Kapolsek pedamaran timur tak henti-hentinya memberikan wawasan dan juga bimbingan agar sekiranya warga desa pulau geronggang dengan kesadaran sendiri untuk mengumpulkan dan menyerahkan senjata api rakitan kepada pihak kepolisian.

“Jika dengan kesadaran sendiri kalian menyerahkan tentu tidak akan diberikan tindakan hukum tetapi kalau sampai nanti kedapatan jangan salahkan kami selaku penegak hukum.”tegasnya.

Selain itu Ia juga menghimbau kepada warga agar tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan karena selain melanggar undang- undang yang ada, juga dapat merusak ekosistem dan membahayakan kesehatan Manusia. (Salim/ucen)

sempi

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

UMKM NAIK KELAS Sudah Berbadan Hukum dan Terdaftar di Kemenkumham

Palembang,newshanter.com – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Usaha Mikro Kecil ...