Home / breaking / Sambut HUT Adhyaksa Ke 61 Kejari OKI Bagikan Sembako

Sambut HUT Adhyaksa Ke 61 Kejari OKI Bagikan Sembako

KAYUAGUNG (OKI), Newshanter.com – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke 61 Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan gelar kegiatan anjangsana dengan berkunjung kerumah para pensiunan Kejaksaan dan sekaligus pemberian sembako, Senin (19/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri OKI (Kajari) Abdi Reza Pachlewi Junus SH, MH didampingi Kasi Pidsus, Kasi Intelijen, Kasi Pidum dan Kasi Datun mengatakan pembagian sembako bukan hanya teruntuk bagi pensiunan kejaksaan namun juga di bagikan kepada masyarakat umum terdampak ekonomi Covid 19.

” Bantuan sembako juga kita berikan kepada masyarakat umum yang terdampak Covid 19 dengan cara kita blusukan kedesa-desa,sembako yang dibagikan ini ada 150 paket,tahap pertama sudah 50 paket dan tahap 2 har ini 100 paket, “ujarnya.

Lanjutnya, dalam rangka menyambut HUT Adhyaksa ke 61 bukan hanya bagi sembako yang menjadi program Kejari OKI namun juga ada kegiatan donor darah di fokuskan ke internal.

” Karena ini masa pandemi tentu fokus donor darah hanya dilingkungan pegawai kita saja tidak untuk umum,”ucapnya.

Saat ditanya motivasi kerja kedepan dengan di peringatinya HUT Adhyaksa ke 61 dirinya menyampaikan akan bekerja lebih baik lagi sesuai tupoksi.

” Ya tentu akan kita tingkat kinerja, masih ada pekerjaan yang belum selesai akan segera kita tuntaskan, mohon dukungan dari kawan-kawan pers,”ungkapnya.(SMSI OKI)

About Salim NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolda Sumsel Terima Audiensi PWNU

Palembang,newshanter.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, M.H. menerima audiensi ...