Home / breaking / Personil Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi Saber Pungli ke Supir Truk

Personil Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi Saber Pungli ke Supir Truk

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Personel Polsek Pangkalan Kuras Resort Pelalawan kembali menggelar sosialisasi sapu bersih pungutan liar (saber pungli) ke Pengemudi Mobil Truk, di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Pangkalan Kuras, Ahad (31/1/2021).

“Sosialisasi ini disampaikan kepada sopir truk, bila mereka melakukan bongkar muat di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras dan ada oknum atau organisasi yang meminta uang tanpa tujuan yang jelas, agar melaporkan ke Polsek Pangkalan Kuras untuk ditindak lanjuti,” ujar Iptu MS Faisal.

Dikatakannya, tujuan dilakukannya sosialisasi saber pungli tersebut adalah agar masyarakat khususnya pengemudi truk tidak mengalami pungli di wilayah hukumnya.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad menjelaskan bahwa sosialisai saber pungli ini secara rutin akan selalu dilakukan oleh pihaknya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kita ingatkan kepada personel untuk selalu melakukan pemantauan agar tidak ada pungli di jalan dan di mana pun,” ungkapnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kembangkan Kurikulum, Teknik Pertambangan Unsri Adakan Lokakarya Kurikulum Program Studi Teknik Pertambangan

Palembang, newshanter.com  – Teknik Pertambangan Unsri menggelar Lokakarya kurikulum program studi teknik ...