Home / breaking / Luar Biasa..!, Warga Kelurahan Sorek Satu 90 Persen Lebih Sudah Mendapatkan Vaksin

Luar Biasa..!, Warga Kelurahan Sorek Satu 90 Persen Lebih Sudah Mendapatkan Vaksin

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Membantu mempercepat warganya terdata di Aplikasi Peduli lindungi, Lurah Sorek Satu Ridawati Erma M.S,i, ikut membantu dalam pendaftaran kegiatan Vaksinasi, yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Riau, Minggu (19/12/2021).

Kegiatan Vaksinasi dalam rangka kejar target pada akhir tahun itu, nampak juga dihadiri oleh Kapolsek Pangakalan Kuras, AKP A. Chandra Pietama SH, S.IK, MM bersama anggotanya Polsek Pangkalan Kuras lainnya, Kepala BLUD Puskesmas Pangkalan Kuras II, Siti Aisyah bersama tim Medis Puskesmas, Pegawai dan Staff Kelurahan Sorek Satu.

Dalam kesempatan itu, Ridawati Erma M.S,i mengapresiasi warga Kelurahan Sorek Satu yang begitu antusias untuk mendapatkan vaksin Dosis I dan Dosis II.

“Alhamdulillah, Per tanggal 15 Desember 2021, jumlah yang telah mendapatkan vaksin 7070 orang dari 8.432 yang wajib divaksinasi. Kalau lah di tambahkan sampai hari ini, mungkin sudah lebih dari itu, 90 persen lebihlah,” jelasnya.

Namun demikian, lanjut Lurah, bagi warga kita yang belum juga mendapatkan vaksin agar mengunjungi Puskesmas dengan cara membawa identitas diri, berupa KTP atau KK.

Tidak lupa juga, Ridawati Erma dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada BLUD Puskesmas Pangkalan Kuras I dan Pihak Kepolisian yang selalu mendukung penuh kegiatan vaksinasi di Kelurahan Sorek Satu.

“Intinya, Kelurahan Sorek Satu siap mendukung Program Pemerintah. Terimakasih saya ucapkan kepada Puskesmas Pangkalan Kuras I dan Pihak Polsek Pangkalan Kuras yang telah bertumpus-lumus dalam kegiatan vaksinasi,” tandasnya.

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Sekda dan Kabid SDA PUPR Kota Palembang Tinjau Jalan dan Rumah Tergenang Air, Pemkot Palembang Akan Menambah 2 Pompa Mobile

Palembang, newshanter.com – Sekretaris Daerah Kota Palembang (Sekda) Drs. Ratu Dewa, M.Si ...