Home / TNI / Kodim 0605/Subang / Antusias warga Subang dalam menyambut Pangdam III/Siliwangi

Antusias warga Subang dalam menyambut Pangdam III/Siliwangi

SUBANG,- Pada acara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang kehadiran warga Kabupaten Subang yang berada di sekitar lokasi TMMD membuat suasana menjadi meriah, khususnya pada saat penyambutan Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP.,M.M, di Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Rabu (29/7/2020) pagi.

Antusias warga terlihat saat Pangdam III/Siliwangi beserta rombongan didaulat naik Sisingaan sampai dengan penyambutan tari Lengser.

Hal ini merupakan bentuk dari rasa penasaran warga sekaligus sebagai wujud penghargaan dari warga khususnya warga Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang kepada Pangdam, karena jarang sekali daerahnya dikunjungi oleh “Sang Jenderal”.

Dalam sambutannya Pangdam III/Siliwangi menyampaikan ucapan terimakasih telah menerima rombongan dari Kodam III/Siliwangi dengan begitu antusias dan ucapan syukur atas agenda yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

Komandan Kodim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD Ke-108, Letkol Arh Edi Maryono mengatakan, “sudah dari pagi tadi, warga berkumpul di lokasi TMMD karena mendengar akan dikunjungi oleh pejabat TNI yang berpangkat Mayor Jenderal dalam hal ini Bapak Pangdam III/Siliwangi,” kata Dandim.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Komentar Terbaru

    loading...




    Komentar Terbaru

      x

      Berita Lain

      Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

      SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten ...