Home / Ekonomi Bisnis / PT. Thamrin Brothers Kenalkan Produk Baru Yamaha Gear 125
PT. Thamrin Brothers Kenalkan Produk Baru Yamaha Gear 125 di Palembang Indah Mall, Sabtu (05/12/2020). Foto : RAF/NHO

PT. Thamrin Brothers Kenalkan Produk Baru Yamaha Gear 125

Palembang,newshanter.com – PT. Thamrin Brothers selaku Main Dealer sepeda motor Yamaha melakukan kegiatan pengenalan produk terbaru dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang diselenggarakan di PIM Mall Palembang, Sabtu (5/12/2020).

Kali ini produk tersebut ada di kategori entry level, yakni Yamaha Gear 125. Dimana Yamaha mempersembahkan tiga model terbaru di pengujung 2020. Sebelumnya ada All New Aerox 155 Connected, dilanjutkan All New Nmax 155 Connected Standart Upgrade. Untuk produk kali ini adalah jenis skuter terbaru Yamaha yang masuk dalam keluarga skuter matik bermesin Blue Core 125 cc.

Senior Manager Retail, Ismulyanto mengatakan gear diartikan sebagai tools yang bisa digunakan menjadi partner handal dalam mendukung kegiatan sehari-hari dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi baru yang menunjang active lifestyle. Yamaha Gear 125 hadir dengan 3 konsep dasar, sebagai berikut:

1. Design Tangguh

Sekilas tampilan Yamaha Gear mirip dengan Yamaha Mio, tapi positioning product lebih Stylish dan Sporty jika dilihat lebih dekat dengan perbandingan fitur yang sangat lengkap. Dimana Yamaha Gear 124 yang tangguh memiliki panjang x lebar x tinggi : 1.870mm x 685mm x 1060mm. Jarak sumbu rodanya 1.260 mm, tinggi tempat duduk 750 mm dan jarak ke tanah 160 mm.

Dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty. Tampilan sporty dari motor ini terlihat dari rancangannya yang ramping serta bergaris-garis tegas dan tajam pada body. Motor ini semakin sporty berkat velg dan ban tapak lebar yang sudah tubeless.

2. Atur Sendiri Bawaanmu

Rak depan yang berkapasitas besar dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) membuat pengguna bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan terutama saat membawa banyak barang.Selain itu, dengan inovasi pijakan kaki anak dan aksesoris pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa saat berkendara bahkan ketika membawa banyak muatan.

3. Rasakan Gaya Hidup Aktif

Selain performa mesin Blue Core, Yamaha GEAR 125 juga telah dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System (SSS), memberikan performa berkendara yang bertenaga dan tetap irit.

Di dalam dapur pacu ada mesin 4-stroke, SOHC satu silinder 124,96 cc dengan sistem pembakaran injeksi. Mesin Yamaha Gear 125 dapat mengeluarkan tenaga sebesar 7,0 kW/8000 rpm dan torsi 9,5 Nm/5500 rpm.

Semakin praktis dengan adanya Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara sehingga Yamaha GEAR 125 menjadi pilihan yang siap diandalkan untuk menemani rutinitas harian anak muda yang aktif dan padat.

Lampu motor Yamaha Gear lebih ramping dari pada Mio, selain itu ada lampu sen terpisah yang menyelip di bawah shround seperti motor Nmax dan lampu ini juga dapat menjadi lampu hazard.

Yamaha Gear 125 dijual dalam dua varian. Ada Yamaha Gear S dengan pilihan warna Metal Silver dan Matte Red. Varian lain ada Yamaha Gear Standar dengan pilihan Standar Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White Cyan dan Matte Green.

Harga motor ini di Palembang atau on the road (OTR) di Palembang Rp 18.450.000 untuk varian Yamaha Gear Standard dan Rp 18.990.000 untuk Yamaha Gear S. (vina)

 

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Pasien

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Untuk menekan penyebaran COVID-19. Polsek Pangkalan Kuras kembali melakukan ...