Home / Aceh / Warung Kopi Terbakar Akibat Arus Pendek Listrik Terjadi Di Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang

Warung Kopi Terbakar Akibat Arus Pendek Listrik Terjadi Di Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Kebakaran 1 (Satu) Unit warung kopi yang terjadi Di Dusun. Suka Damai Desa. Suka Makmur Kec. Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang .

Kapolres Aceh Tamiang ABKP ARI LASTA IRAWAN S.I.K, Melalui Kapolsek Kejuruan muda Iptu Yose Rizaldi, membenarkan bahwa Telah terjadi Kebakaran 1 (Satu) Unit warung kopi yang berakibatkan arus pendek listrik dengan pemilik a.n. Ismed umur 49 tahun pekerjaan pedagang yang bertempat di Dusun. Suka Damai Desa. Suka Makmur Kecamatan. Kejuruan Muda Kabupaten. Aceh Tamiang. Sekira Pukul 01.00 Wib. Jum’at,(30/07/2021).

Sebelum terjadi kebakaran , Pemilik warung a.n. Ismed mencium bau hangus dari dalam rumah dan Ismed pun mencari bau hangus tersebut, di lihat nya api berasal dari arus pendek di KWH sudah menyala api yang sangat besar. Jelas Kapolsek.

Kemudian, Api dengan cepatnya menjalar ke seluruh warung kopi tersebut dikarenakan warung yang terbuat dari papan tepas dan atap ismed langsung berteriak meminta bantuan kepada warga masyarakat sekitarnya untuk dapat memadamkan api dengan mengunakan air di ember. Ujar Kapolsek.

warga sekitarnya berupaya mencoba untuk memadamkan kan api yang melahap sambil menunggu Mobil Pemadam tiba dilokasi, ucap Kapolsek.

“Alhamdulillah api dapat dipadamkan Pada pukul 01.40 WIB, karena dua unit Mobil Damkar BPBD Kab. Aceh Tamiang tiba di tempat kebakaran serta dengan cepatnya anggota dari pemadam kebakaran yang di bantu oleh warga masyarakat beserta Bhabimkamtibnas dari polsek Kejuruan Muda dan Babinsa Koramil 07 / KJM dan melakukan penyiraman api ,” Ujar Kapolsek.

selanjutnya, kerugian materi pada korban yaitu Satu (1) unit Honda Revo dan warung kopi habis terbakar diperkirakan Kerugian mencapai ± Rp. 50.000.000. (Lima Puluh juta rupiah) tutup Kapolsek.
(JAZ 007).

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Babinsa Koramil 02 /Karang Baru Kawal Vaksinasi Door to Door

Aceh Tamiang NewsHanter.com Pemerintah saat ini telah menggencarkan upaya vaksinasi bagi masyarakat ...