Home / breaking / Wartawan Mulai Berdatangan Datang ke Media Center Palembang , Jaringan Internet Lelet

Wartawan Mulai Berdatangan Datang ke Media Center Palembang , Jaringan Internet Lelet

Palembang .Newshanter.Com. Sejak Rabu, (17/08/2018) hingga Kamis (16/08/2018)_ sejumlah watawan Internaiona dan Internasional dari berbagai media cetak, Online, Elekronik, mulai berdatangan ke Media Centern Palembang (MPC) yang tereletak dim Komplek Dekranasda Jaka Baring untuk meliput Asian Games 2018.

Namun di salah satu fasilitas paling dibutuhkan awak media ini kembali tidak berfungsi dengan baik, hal itu berdampak terhadap kelancaran untuk mengirimkan data.

Adi wartawan RTV salah satu yang ditugaskan di Media Center Sriwijaya Promotion Center, Kamis (16/8/2018) menyayangkan kejadian internet tak berfungsi sebagaimana mestinya, padahal dari jauh hari event Asian Games itu sudah terencana.

“Ini tentu menjadi catatan bagi penyelenggara terutama bagian IT, jangan sampai terjadi lagi apalagi di media center ini juga ada awak media asing,” jelasnya. Hal yang sama dikeluhkanya Eddi Hasan dari Korda Nesw. Lambatnya Inter sulit mengiri Video dan gambar,” ujarnya.
Dari panatauan sejak media center ada memang jaringan internet belum pada fungsi terbaik, jaringan masih naik turun dan terkadang putus.(Tim-NHO)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

PUSKESMAS NILAM SARI BUKITTINGGI GELAR VAKSINASI MASSAL

Bukittinggi, News Hanter.com – Puskesmas Nilam Sari Kota Bukittinggi tetap melaksanakan Vaksinasi ...