Warga Minta TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar Diperpanjang Pelaksanaanya Karena Tak ingin Pisah Dengan TNI

Warga Minta TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar Diperpanjang Pelaksanaanya Karena Tak ingin Pisah Dengan TNI

 

Karanganyar – Dari keterangan Prayitno warga RT.02 RW.01 dukuh Trugo desa Jatiwarno, apa yang dilakukan Satgas TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar saat ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh dianggap sepele. “Rasa terima kasih yang pastas saya ungkapkan atas kerja keras TNI dalam membangun desa kami,”ujar Prayitno saat dikunjungi oleh TNI satgas TMMD di rumahnya.
Prayitno mengharapkan, program TMMD sangat membantu masyarakat guna meningkatkan pembangunan pedesaan tertinggal. “Untuk pelaksanaan TMMD Reguler di desa Jatiwarno kami sangat berharap dapat ditingkatkan lagi dan diperpanjang waktunya agar mencapai hasil yang lebih banyak. Semoga apa yang telah dikerjakan TNI di desa kami nantinya akan bermanfaat bagi warga Jatiwarno Khsusnya
Berbagai kalangan masyarakat di desa Jatiwrno Kecamatan Jatipuro menanggapi positif adanya program TNI Manunggal Membangun Desa yang sampai saat ini sudah selesai dilaksanakan. Tanggapan positif kali ini terucap dari Paryitno, tokoh masyarakat setempat.(AL)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Ekosistem Digital BPJS Kesehatan jadi Best Practice Jaminan Sosial Dunia

    Nusa Dua, newshanter.com – Ekosistem digital yang dibangun dalam Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) ...