Korban semasa hidupnya/ foto ist

Warga Payakumbuh Gempar. Ibu Muda Cantik Ditemukan tewas di rumah kontrakanya Diduga Korban Dibunuh

Payakumbuh, newshanter.com -Warga kota payakumbuh Sumatera Barat gempar. dengan ditemukanya seorang ibu muda cantik berkulit putih bernama Mutiara Putri (20) tewas di rumah kontrakanya di Kelurahan Tigo Koto Diateh Kecamatan Payakumbuh Utara. Korban ditemukan tewas dengan mulut tersumpal Rabu (0801/2020) dinihari sekitar pukul 02.30 Wib. Selain mulut tersumpal kain, jasad korban terbaring sitempat tidur itu juga dalam keadaan kedua tangan terikat.

Menurut keterangan yang berhasil di himpun Kejadian diketahui pukul 02.30 WIB saat saksi 1 (adik korban) ingin pulang kerumah untuk istirahat. Sebelumnya pada pukul 00.04 WIB suami korban memberitahu kepada saksi 1 (adik korban) bahwasannya suami korban dan Kakak (korban) mengingap di Taram dan membawa kunci rumah.

Sehingga suami korban menyuruh adik korban untuk menginap ditempat temannya, lalu adik korban mengatakan kepada suami korban bahwa nanti pulang biar kuncinya di congkel saja. Sewaktu adik korban sampai dirumah dan mencongkel pintu masuk, lalu didapatkan didalam kamar korban sudah tergeletak dengan tangan dan kaki terikat tali serta leher diikat dengan kain, hidung ditutupi lakban warna bening dan suami korban sudah tidak ada dilokasi kejadian

Petugas Polres begitu mendapat laporan segera menluncur ke tempat kejadian Paristiwa (TKP) setelah melakukan pemeriksaan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit dr. Adnaan WD Payakumbuh menggunakan Ambulance.

Kapolres Payakumbuh AKBP. Dony Setiawan kepada wartawan memastikan bahwa korban yang tewas dirumah kontrakan di Kelurahan Tigo Koto Diateh Kecamatan Payakumbuh Utara pada Rabu dinihari 8 Januari 2020, diduga korban pembunuhan.

” Hasil visum luar yang dilakukan dirumah Sakit Umum dr. Adnaan WD Payakumbuh oleh tim medis, ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, bekas memar di kanan dan kiri leher, selain itu juga ada luka dipergelangan tangan.” Sebut AKBP. Doni didampingi Kasubag Humas, IPDA. Aiga Putra, Rabu (08/01/202) di Mapolres Payakumbuh

Ditekankan Kapolres, untuk pembuktian penyebab pasti kematian korban, jasadnya akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk dilakukan Autopsi.

Mantan Kapolres Solok Kota itu juga menambahkan, wanita cantik pekerja di salah satu Cafe di Payakumbuh itu, tewas sebelum jam 12 malam. Sejauh ini, pihak kepolisian telah melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengumpulkan keterangan dasi saksi-saksi.

DIDUGA DIBUNUH ORANG DEKAT

Tim Gabungan Polres Payakumbuh yang dipimpin langsung Kasat Reskrim, AKP. Ilham Indarmawan masih melakukan perburuan terhadap pelaku yang diduga menghabisi nyawa korban. Menurut Kapolres, pelaku yang menghabisi nyawa korban diduga orang dekat korban sendiri, namun Donny belum menjelaskan siapa orang dekat dimaksud. Karena terduga pelaku sedang diburu tim gabungan.

Dugaan pelaku yang menyebabkan korban tewas adalah orang dekat, karena tidak ada tanda-tanda kekeraan orang masuk dari luar/upaya masuk rumah secara paksa. ” Tidak ada tanda-tanda bahwa ada upaya masuk rumah secara paksa.” Tutup Dony.

Peristiwa tewasnya MP, merupakan peristiwa pertama ditahun 2020 yang mengagetkwan warga sekitar dan warga Payakumbuh. Sebelumnya pada tahun lalu, kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan tewasnya seorang pelajar, terjadi di Wilayah Hukum Polres Limapuluh Kota. Dari persitiwa itu, Satreskrim Polres Limapuluh Kota berhasil membekuk satu dari dua orang tersangka. (tim).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Ditresnarkoba Polda Sumsel Musnahkan 7,7 Kg Sabu dan 183 Butir Ekstasi

Palembang, newshanter.com — Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumsel musnahkan barang bukti sabu sebanyak ...