Home / Lampung / Warga Gang Anugrah, Harapkan Perbaikan Infrastruktur

Warga Gang Anugrah, Harapkan Perbaikan Infrastruktur

LAMPUNG UTARA, Newshanter.com –
Warga sekitar Gang.Anugrah RT O2 Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kota Bumi Selatan, keluhkan infrastruktur yang rusak parah di area setempat.

Pasalnya jalan yang selalu dilintasi warga itu, hampir 10 tahun belum mengalami perbaikan oleh dinas terkait.

Hal itu diungkapkan oleh, salah satu warga yang berinisial IS yang ditemui disekitar lokasi jalan tersebut. Selasa 24/05/2022.

Menurut IS jalan tersebut sudah lama rusak dan tidak pernah di perbaiki oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara yang dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Kata Warga Gang Anugrah.

Masih kata IS, kira – kira hampir 10 tahun ini belum ada perbaikan, yang seingat saya (IS) terakhir di masa jabatan Bupati nya masih Zainal Abidin mengalami perbaikan. Cetusnya.

Ditambahkan nya, kami (warga) pun sering bergotong – royong bersama untuk memperbaiki jalan tersebut, yakni menambal mana yang rusak dan berlubang dengan pasir yang diaduk sama semen. Agar tidak terlalu parah untuk di lalui pengendara, baik warga sekitar maupun dari luar. Terangnya.

Pernah beberapa waktu lalu, warga mempertanyakan pada Suwardi selaku Ketua RT. Dia (Suwardi) mengatakan jika infrastruktur di Gang. Anugrah telah diajukan pada pihak Kelurahan Tanjung Aman. Ucap IS menirukan penjelasan Ketua RT.

IS beserta warga yang tinggal di RT.02 berharap agar dinas PUPR dapat melakukan perbaikan jalan tersebut, selain mengurangi angka kecelakaan bagi pengendara, tentu nya akan memberikan kenyamanan. Tutupnya. (Dam/Iwan)

 

About Damiri NHO

Catatan Newshanter.com Perwakilan Lampung : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel yang berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Perwakilan Redaksi Newshanter.com yang ada di Provinsi Lampung kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: damirias986@gmail.com atau WhatsApp di 0853 6788 3544. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Diduga Terima Pelimpahan Berkas Serampangan, PH Wilson Lalengke Akan Laporkan Kejari Lampung Timur ke Komisi Kejaksaan

JAKARTA, Newshanter.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Timur diduga kuat telah melakukan ...