Home / breaking / Warga Berharap Kegiatan Jumat Barokah oleh Satreskrim Polres Kampar Terus Berlanjut

Warga Berharap Kegiatan Jumat Barokah oleh Satreskrim Polres Kampar Terus Berlanjut

BANGKINANG KOTA,newshanter.com – Warga masyarakat berharap Kegiatan Jumat Barokah yang digelar Satreskrim Polres Kampar, berbagi makan siang gratis dengan anak-anak Panti Asuhan dan Dhuafa setiap hari Jumat dapat terus berlanjut.

Beberapa warga yang ditemui saat mengikuti kegiatan Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar, di Kafe TSJ Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota pada Jumat siang (20/08/2021), berharap kegiatan ini tetap terlaksana setiap pekannya.

Salahsatunya sdr. Sudirman yang berprofesi sebagai tukang becak motor di Kota Bangkinang, selain menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Polisi, Sudirman juga berharap kegiatan Jumat Barokah yang diadakan Satreskrim Polres Kampar ini dapat terus dilakanakan setiap pekan, karena manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, ungkapnya.

Seperti biasa kegiatan berbagi makan siang oleh Satreskrim Polres Kampar yang bekerjasama dengan Kafe TSJ ini dimulai sekitar pukul 11.30 wib atau sebelum pelaksanaan Shalat Jumat. Untuk kelompok pertama ini dihadiri petugas kebersihan kota, tukang becak dan warga setempat, selanjutnya setelah shalat Jumat kembali disiapkan makan siang untuk pengurus masjid dan juga sebagian masyarakat.

Sementara untuk anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Putri Aisyiyah Kec. Bangkinang Kota, makan siangnya diantar langsung ketempat mereka untuk menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Bery Juana Putra SIK selaku penanggung jawab kegiatan, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Kegiatan Jumat Barokah Berbagi Makan Siang gratis ini sudah berlangsung hampir 1 tahun dan mendapat respon positif dari masyarakat, jelasnya.

AKP Bery yang merupakan putra kelahiran Bangkinang ini juga berjanji, selama beliau bertugas di Polres Kampar InsyaAllah akan tetap menyelenggarakan kegiatan Jumat Barokah Berbagi Makan Siang dengan Dhuafa ini. Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu ditengah masa Pandemi ini, dan semoga bermanfaat bagi masyarakat, ungkapnya.

Rils/era

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolda Sumsel Diwakili Karo SDM Polda Sumsel Mengikuti Peringatan HUT Korpri Ke-50

Palembang, newshanter.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH diwakili Karo ...