Wanita Setengah Bugil Belanja di Apotik Roxy Akhirnya Diamankan

JAKARTA – Newshanter.com. Kepolisian Sektor Metro Taman Sari, Jakarta Barat, akhirnya menahan VM (25), seorang wanita yang berbelanja nyaris telanjang atau topless di Apotek Roxy, Jumat (2/6/2017) malam lalu.

“Iya benar. Sudah ditangkap. Tapi, untuk lebih jelasnya ke Polsek Metro Taman Sari,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan saat dikonfirmasi wartawan, Senin (5/6/2017).

Sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, Kompol Bintoro mengatakan, wanita dengan rambut sebahu itu berinisial VM.Ia membeli minyak kayu putih saat berbelanja di apotek tersebut, tanpa bra.

“Dia membeli minyak kayu putih. Ini keterangan awal. Nanti saya beberkan lagi setelah tertangkap,” ucap Bintoro.

Sebelumnya, viral video perempuan hanya mengenakan celana saat berbelanja.Video berdurasi 1 menit 15 detik itu, direkam di sebuah apotek di wilayah Jakarta Barat.

Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Sutawijaya menduga, perempuan itu mengalami gangguan jiwa.”Kemungkinan orang stres tapi ditutup-tutupin juga itunya. Kalau memang ketemu, kami akan bawa,” ujar Suta saat dikonfirmasi wartawan, Senin (5/6/2017).

Dugaan lain, wanita itu diancam seseorang untuk berlaku demikian.Pasalnya, berdasarkan keterangan saksi-saksi, wanita tersebut sesekali menahan tangis dengan tangannya. “Iya sempat menangis. Dari keterangan tukang parkir, dia masuk, beli obat, langsung kabur naik taksi,” kata Suta.

Sempat memberi pengemis uang

Awalnya Beredar video seorang perempuan muda jalan-jalan di kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat. Perempuan itu nyaris bugil karena hanya mengenakan celana dalam model g-string warna hitam.

Warga yang ada di dalam apotek agak keget melihat pemandangan yang terjadi. Seorang ibu yang hendak membeli obat tampat tepaku melihat pemadangan itu. Tapi perempuan itu seperti tidak mempedulikan keadaan di sekitarnya. Ia tetap melakukan transaksi biasa dan sempat bercakap-cakap dengan petugas apotik.

Hanya beberapa menit perempuan yang membawa tas hitam itu meninggalkan apotik setelah bertransaksi dengan petugas. Sambil mengamit tas yang dibawanya, perempuan itu seperti agak menutup dadanya yang tidak mengenakan penutup apa-apa itu.

Saat berjalan keluar apotek, perempuan itu sepertinya sadar menjadi perhatian pengunjung sehingga saat keluar dari apotik langkahnya agak cepat. Beberapa langkah keluar dari pintu apotek dan berjalan menuju taksi warna hitam yang menunggunya, ia sempat berbelik dan menghampiri pengemis lalu memberikan uang. Setelah itu dia langsung pergi menuju taksi yang sudah menunggunya.(BB/01)gambar-seorang-wanita_20170605_205421

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka

    Palembang, newshanter.com – Kapolrestabes Palembang KBP Dr Harryo Sugihhartono Sik MH merealease hasil pengungkapan ...