Home / breaking / WALIKOTA TEPATI JANJI PADA KHAFILAH YANG BERHASIL MENJADI JUARA

WALIKOTA TEPATI JANJI PADA KHAFILAH YANG BERHASIL MENJADI JUARA

Bukittinggi, News Hanter.com-. Sesuai dengan apa yan di ucapkan oleh Walikota di sat pembukaan MTQ ke 40 bebrpa waktu lalu di Gor Bermawi  Bukittinggi, di saat penutupan Walikota menyerahkan janji yang pernah di ucapkan pada Khafilah tersebut , Rabu (22/6/22)

Waliota Bukttinggi Erman Safar mengatakan ,Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) sebagai bagian penumbuhkembangan nilai-nilai aqidah dan agama, sekaligus merupakan representasi dari program yang tengah dilaksanakan, dan juga sesuai dengan visi dan misinya menumbuhkan kembangkan agama dan aqidah khususnya di Kota Wisata ini.

“Saya sudah minta izin kepada istri untuk menyerahkan sebulan gaji kepada juara umum dan sudah disetujui, karena ini merupakan hak keluarga,” tegas Erman.

Ini dilakuikan Walikota Bukittinggi unutk menpati janji saat membuka MTQ tingkat Kota Bukittinggi ke-40 dua hari lalu di tempat sama, Walikota secara spontan mengungkapkan janjinya untuk menyerahkan sebulan gaji Pokoknya  kepada kafilah juara umum yang kini diraih oleh kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS).

Pemberian semacam bonus pribadi tersebut, menurut Erman merupakan hak setiap anggota kafilah kecamatan MKS. “Silakan dibagi kepada semua anggota kafilah,” sebut Walikota

Apa yang dilakukan Walikota itu diapresiasi oleh D.D.Pado Basa,tokoh masyarakat Bukittinggi,juga ketua KAN kecamatan Guguakpanjang, yang mendampingi penyerahan bonus melalui salah seorang tokoh masyarakat tersebut.

‘ini merupakan bukti perhatian yang besar dari pemimpin daerah kepada prestasi warganya. Tindakan itu berupa dakwah bil hal, tidak hanya berucap, namun juga bertindak,” tukuk Dt.Pado Basa.( A/M )

About Mardi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Antisipasi Karhutla, Kapolsek Ukui Gelar Rapat bersama Balai TNTN

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM-Bertempat di Kantor Balai TNTN Kec Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan Kapolsek ...