Home / breaking / Walikota Berpesan Pada Pejabat Yang Baru Dilantik, Agar Bekerja Semaksimal Mungkin

Walikota Berpesan Pada Pejabat Yang Baru Dilantik, Agar Bekerja Semaksimal Mungkin

Bukittinggi, newshanter.com – Sebanyak  49 orang pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pengawas di Pemko Bukittingg yang dilantik di Rumah dinas Walikota Bukittinggi, Senin (27/6/2022).

Walikota Bukittinggi, Erman Safar, berharap kepada seluruh Pejabat yang di telah di lantik, agar bisa bekerja dengan maksimal dan tanpa harus menunggu intruksi terlebih dahulu dari atasan, selagi tidak keluar dari aturan lakukan kerja dengan terbaik untuk masyarakat, dan keluarkan kemampuan terbaiknya dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Kita berharap dalam bekerja nanti tanpa harus menunggu-nuggu, kejakan apa yang harus dikerjakan dan keluarkan seluruh kemampuan yang ada ,” Ungkap Walikota

Dalam pelantikan tersebut ada beberapa Pejabat yang teah berdinas dikota Bukittinggi dan ada juga pejabat yang berdinas di luar kota bukitting salah satunya Mantan Camat Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Harmezi yang diangkat sebagai Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah Pemko Bukittinggi.

Sebelum diangkat menjadi kabag pemerintahan, Lulusan IPDN itu pernah jadi Camat Malalak, Kamang Magek, dan Lubuk Basung, Dia adalah salah satu pejabat cemerlang yang memilih pindah ke Bukittinggi.

Selain Harmezi, beberapa pejabat yang diganti adalah Rismal Hadi, dari Kepala Bapelitbang jadi Asisten II. Pengganti Rismal adalah Herriman, Camat ABTB Nadiatul Khairiah pindah jadi Sekretaris Disparpora Bukittinggi. Penggantinya adalah Hastine Atas Asih yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Campago Ipuah.( A/M )

About Mardi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

WALIKOTA TANDA TANGANI PLAFON ANGGARAN SEMENTARA (KUA-PPAS) BUKITTINGGI TAHUN ANGGARAN 2023

News Hanter.com- Setelah dilakukan pembahasan oleh Banggar DPRD, akhirnya Kebijakan Umum Anggaran ...