Home / Aceh / Wakapolres Aceh Tamiang, Tinjau Vaksinasi Merdeka Alumni Akabri 1999 Peduli

Wakapolres Aceh Tamiang, Tinjau Vaksinasi Merdeka Alumni Akabri 1999 Peduli

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK yang di wakili oleh Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi meninjau Vaksinasi Massal yang bertempat di Pos TNI AL Desa Pusong Kapal Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (19/10/2021) pagi.

Vaksinasi ini mengusung tema Vaksinasi Merdeka Alumni Akabri 1999 peduli.

Vaksinasi ini diselenggarakan atas kerjasama TNI, Polri dan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang.

“Sasaran vaksinasi yaitu dewasa, lansia dan remaja usia 12-17 tahun. Dengan jenis vaksin Sinovac dan Moderna, untuk penyuntikan tahap 1 maupun tahap 2,” ujarnya.

Wakapolres Aceh Tamiang menambahkan, vaksinasi ini bertajuk Vaksinasi Merdeka Alumni Akabri 1999 Peduli ini untuk mendukung program pemerintah dalam rangka akselerasi vaksinasi demi menekan laju penyebaran Covid-19.

“Bagi yang sudah menjalani vaksinasi, tetap mematuhi protokol kesehatan. Sedangkan bagi yang belum, diimbau mengikuti vaksinasi untuk mempercepat terbangunnya kekebalan tubuh,” ucap Waka Polres.

Disela-sela kegiatan secara simbolis Wakapolres Aceh Tamiang memberikan sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi.

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Danlanal Lhoksemawe Kolonel Marinir Dian Suriyansyah SE. M.Tr. Hanla MM, Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi, Pasi Ops Batalyon Raider 111 KB/Atam Kapten Inf. M. Agung Satria Eko Panjawi, Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Aceh Tamiang Ir. Adi Darma M.Si, Kadis Kesehatan Aceh Tamiang Ibnu Hajis S.Km, Kapolsek Seruway Ipda Hufizah Fahmi SH, Camat Seruway M. Hans S. Stp.
(SAG08)

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda, Dampingi Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun

Aceh Tamiang NewsHanter.com Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu ...