Virus Corona, Demi Membangun Desa Semangatku Tetap Membara.

Kudus- Seiring mewabahnya penyebaran virus Corona di belahan dunia termasuk Indonesia, tidak membuat surut semangat kerja Tentara Nasional Indonesia, Jumat 20/03/20.

Semangat kerja keras terus di tunjukkan TNI dari anggota batalyon infanteri 410/ Alugoro yang tergabung Satgas TMMD Reg. Ke- 107 Kodim 0722 Kudus dalam pengerjaan rambat beton sejauh 900 meter di Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) lettu Inf Sudiono menjelaskan” tekad kami sebagai Satgas TMMD bersama warga terus bekerja dengan semangat membara membangun desa ditengah mewabahnya penyebaran virus Corona, kami sebagai orang lapangan tentu harus waspada ,tetapi tidak boleh terlalu panik menyikapi itu semua,” ujarnya.

Dengan terus bekerja menyelesaikan pengerjaan rambat beton di tengah mewabahnya penyebaran virus Corona, besar harapan kami pengerjaan rambat beton bisa selesai sesuai dengan alokasi waktu yang di tentukan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (Pendimkudus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    TNI- Polri Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

    Kudus – Pelaksanaan TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari memang sudah berlalu tetapi tugas ...