Home / SUMSEL / Banyuasin / Viola Ledianita Terpilih Ketua Rayon ITK UIN RF

Viola Ledianita Terpilih Ketua Rayon ITK UIN RF

Banyuasin,newshanter.com – Dalam rangka menyambung estafet kepemimpinan, PMII Rayon Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (ITK) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang melaksanakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) yang dilangsungkan secara offline di Aula Gajah Mada, Selasa (7/9/2021).

Acara ini dihadiri langsung oleh Sahabat Iham Ali Akbar selaku Ketua PC PMII Palembang dan Sahabat Kurniawan selaku Ketua Komisariat PMII UIN Raden Fatah sebagai saksi pemilihan serta sahabat/i kader PMII UIN Raden Fatah yang sempat hadir.

Viola Ledianita, Ketua Rayon Ilmu Tarbiyah dan Keguruan terpilih dalam ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia juga mengajak seluruh anggota Rayon Ilmu Tarbiyah dan keguruan untuk dapat bersama-sama mewujudkan Rayon Tarbiyah dan Keguruan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak panitia pengurus RTAR, kepada senior-senior yang menyempatkan hadir dalam kegiatan RTAR, serta sahabar/i yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban tanggung jawab sebagai Ketua Rayon Ilmu Tarbiyah dan Keguruan untuk satu periode kedepan. Saya berharap sahabat/i dapat membantu saya dalam melaksanakan Visi serta Misi agar terciptanya Rayon Ilmu Tarbiyah dan Keguruan yang lebih baik lagi kedepannya ” ujarnya dalam pidato singkat setelah Pengumuman.

“Semoga kita juga dapat menjadi kader-kader terbaik yang bisa membanggakan PMII bukan hanya dirana Rayon saja..” Sambungnya saat melakukan sambutan.

Dengan terpilihnya Sahabati Viola Ledianita sebagai ketua PMII Rayon Ilmu Tarbiyah dan Keguruan masa khidmat 2021/2022 maka berakhir pula kepemimpinan Sahabati Uswatun Hassanah selaku ketua Rayon sebelumnya.(BDA)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Antisipasi Lakalantas, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Pangamanan Lalulintas

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Unit Lantas Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan kembali ...