Vaksin tahap 2 SMPN 4 siap sekolah Normal

Upaya pencegahan penularan virus Covid 19 dan percepatan pemulihan metode belajar mengajar normal SMPN 4 Palembang lakukan vaksin tahap 2 Sinovac disekolah, Rabu (17/11). Kepala sekolah H Qoirowani S. PD. MSI antusias anak murid mengikuti vaksin hari ini bisa diacungi jempol, Ditahap ke dua program yang kita lakukan sudah tidak ada lagi murid yang menangis takut disuntik, Mereka sudah mengetahui dan memahami manfaat dari vaksinansi tersebut, “tuturnya

Program Vaksinasi atas kerjasama sekolah dan pihak Dinas Kesehatan Kota Palembang ini diikuti 412 murid dan ada beberapa Guru, Sebagian murid yang sudah melalukan vaksinasi mandiri, Namun ada juga yang belum mendapat izin orang tua untuk mengikuti vaksin ini, kedepanya akan kita lakukan pemanggilan kepada wali murid, ” Tambahnya.

Orang nomor satu diSMPN 4 Palembang ini menegaskan, sejak diberlakukanya Pelajaran tatap muka (PTM) hingga saat ini tidak ada murid dan guru yang terinfeksi virus tersebut, Pihak sekolah siap untuk melakukan proses Belajar mengajar normal dibulan Januari mendatang namun menunggu Instruksi dari Kedinasan, “tutupnya (RAF)

About rizki piliang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Selama Libur lebaran, Stasiun Lambuang Menjadi Incaran Wisata Kuliner bagi pengunjung

    Bukittinggi, News Hanter.Com- Selama libur lebaran Idul Fitri 1445 H, Stasiun lambuang yang berada ...