Home / breaking / Usai Dikukuhkan SMSI OKI Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

Usai Dikukuhkan SMSI OKI Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

Kayuagung (OKI), Newshanter.com – Usai dikukuhkan Pengurus Daerah Serikat Media Siber Indonesia (PD- SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) oleh Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Jhon Heri, S.Sos di Ruang Bende Seguguk II (RR BS II) Kantor Pemerintah Daerah, Senin (15/03/21).

Adapun Pengukuhan SMSI OKI dihadiri langsung oleh Wakil Bupati OKI HM.Djakfar Shodiq, Kapolres, Dandim 0402, Kajari, OPD, Para Ketua Organisasi Pers dan Seluruh Pengurus SMSI se Sumsel.

Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri, S.Sos mengatakan dengan terbentuknya SMSI OKI mari kita membangun negeri melalui publikasi yang senantiasa kita sajikan dan marilah kita seluruh insan pers yang tergabung dalam SMSI untuk senantiasa mematuhi kode etik jurnalistik dalam bertugas.

“SMSI ini merupakan gabungan pengusaha media bukan organisasi pers akan tetapi pada setiap pers yang ada didalamnya itu mewakili perusahaannya. Jadi bawalah nama Perusahaan Media kalian sebaik mungkin”,katanya sembari mengajak lebih profesional dalam menjalankan amanah.

Wakil Bupati OKI HM Djakfar Shodiq mengungkapkan sangat mengapresiasi atas dikukuhkannya SMSI OKI dan mari bersinergi dalam membangun Kabupaten OKI. Dan selamat kepada pengurus SMSI OKI yang telah dikukuhkan.

“Sesuai dengan apa yang telah disampaikan Ketua SMSI Sumsel tadi, mari bersinergi dalam membangun daerah kita dan Pemerintah siap mendukung program SMSI OKI khususnya. Jadilah insan pers yang bermartabat dan setiap menyajikan berita yang selalu berimbang serta profesional”, ajaknya sembari berharap SMSI OKI lebih profesional dari apa yang menjadi slogannya.

Ketua SMSI OKI Abdul Azis mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini baik kepada Pemerintah Daerah dan seluruh stokehoulder baik secara materi dan in materi (OPD dan Forkopimda). Dan mengajak seluruh pengurus yang baru dikukuhkan untuk bersinergi bersama pemerintah”,akunya sembari menutup sambutannya. (Salim)

About Salim NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

4 Pelaku Judi Qiu-qiu Ditangkap Polsek Kampar Kiri Hilir di Desa Lubuk Sakai

KAMPAR KIRI TENGAH,newshanter.com – Tim Opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir amankan 4 ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 04-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC