Upaya Melindungi Masyarakat Dari Virus Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Bersama Puskesmas Gelar Vaksinasi

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Upaya melindungi masyarakat dari penyebaran dan penularan Virus Covid-19, kembali dilakukan Polsek Pangkalan Lesung Jajaran Polres Pelalawan.

Kali ini, dengan bekerja sama dengan pihak Puskesmas beserta TNI, menyenggarakan kegiatan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya untuk Dosis III, Jumat (25/3/2022). Dipusatkan di Pasar Desa Genduang Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Untuk hari ini kita kembali berikan pelayanan Vaksinasi. Selaku Vaksinator dari petugas tenaga kesehatan Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan,” ujar AKP Liston Sihombing SH. MH, selaku Kapolsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek dalam kesempatan itu menghimbau, bagi Masyarakat atau anak yang akan diberikan Vaksin, terlebih dahulu dilakukan Screaning. Guna mengetahui kesehatan peserta yang akan berikan Vaksin.

Vaksinasi lakukan setiap hari, bertujuan memaksimalkan pemberian Vaksin untuk masyarakat, guna percepatan target Vaksinasi di Kabupaten Pelalawan.

” Untuk Itu, kami himbau kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung yang belum menerima Vaksinasi untuk segera datang kegerai Vaksin yang telah di siapkan,” tutup Kapolsek.

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

*Polsek Senapelan Gelar Acara Buka Bersama Dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Di Wilayah Kerjanya*

PEKANBARU,newshanter.com _ Keluarga besar Polsek Senapelan melaksanakan acara buka puasa bersama dengan anggota dan ...