Upaya Anggota Satgas Dan Warga Tebluru Patut Di acungi Jempol

 

Lamongan – Satgas dan warga bahu membahu berbaur menjadi satu dalam melaksanakan pekerjaan RTLH milik warga yang ada di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan. Untuk menuju satu keberhasilan serta kemajuan pembangunan desa, gotong royong menjadi tolak ukurnya.

Apa yang dilakukan oleh warga tersebut menggambarkan bahwa masyarakat Desa Tebluru mempunyai pemikiran yang matang serta jernih dalam menangkap kerja TNI dalam ikut serta mensejahterakan masyarakat.

Dengan kemampuan dalam menangkap kondisi dilapangan tentu sudah merupakan perwujudan dan kepedulian serta keinginan dari warga Desa, untuk melihat desanya menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Membantu TNI dalam melaksanakan program TMMD menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, karena dari sini kita akan lebih dekat dan akrab denggan TNI sehingga kedekatan tersebut menjadikan kemanggulan antara TNI dan rakyat semakin erat. Untuk itu kita sebagai warga masyarakat harus mampu memeberikan yang terbaik kepada satgas saat dibutuhkan untuk membantu dalam setiap kegiatan TMMD di Desa Tebluru,” Jelas Panji,

Sebagai warga kurang mampu yang dapat kita berikan hanya kekuatan tenaga, untuk itu sasat pelaksanaan kegaitan RTLH hanya dapat membantu dengan tenaga tentu kita harus selalu siap untuk membantu kegiatan hingga selesainya TMMD. Hanya dengan tenaga itu kami dapat membantu satgas, Semoga apa yang kami lakukan untuk satgas ada guna dan manfaatnya.

“15 unti rumah RTLH tentu tidak akan cepat selesai bilamana warga tidak ikut membantu gotong royong dalam pengerjaanya. Karena peran serta dari masyarakat sangatlah penting untuk keberhasilan dari pekerjaan RTLH maupun pada sasaran –saran program yang lainya. Untuk itu mari kita terus membantu demi kesekjahteraan warga Desa Tebluru,” tandas Panji.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Hasil jalan 900 Meter Yang di bangun Satgas TMMD bantu dorong Perekonomian Warga Tebluru

      Lamongan,- Belantara yang dulu menutupi daerah Di Kecamatan Solokuro Desa Tebluru menjadi daerah ...