Home / SUMSEL / Muaradua / Untuk Mewujudkan Anak Berkarakter dan Berakhlak Ketua Tim Penggerak PKK OKU Selatan Lakukan Pelatihan

Untuk Mewujudkan Anak Berkarakter dan Berakhlak Ketua Tim Penggerak PKK OKU Selatan Lakukan Pelatihan

Muaradua,newshanter.com – Anak merupakan aset yang sangat berharga bagi keluarga, Untuk itu, pendidikan bagi anak merupakan salah satu hal yang sangat menentukan kemampuan anak. melalui Tim Penggerak PKK menggelar pelatihan bagi Kader PAUD dengan tema ‘Bersama HIMPAUDI Kita Tingkatkan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini. Pelatihan dilaksanakan di Aula Pemkab OKU Selatan, Selasa (31/08/2021).

Dibuka lansung oleh Bunda PAUD Kabupaten OKU Selatan, Isyana Lonitasari Popo Ali dan dihadiri oleh Sekretaris Rosita Devi Sholehien, Kepala Dinas PMPD OKU Selatan dan menghadirkan narasumber Ervina Oktasari, S.Pd., M.M., dan Istawiyah, S.Sos., M.Pd.

Ketua TP PKK OKU Selatan Isyana Lonitasari Popo Ali mengungkapkan, pelatihan ini digelar untuk meningkatkan mutu anak usia dini di setiap kecamatan hingga desa. Untuk itu, diharapkan para peserta dapat dengan seksama mengikuti pelatihan ini agar dapat diimplementasikan dalam mendidik anak . Pembentukan akhlak dari usia nol sampai dengan enam tahun tuturnya.

Pelatihan ini dilaksanakan oleh Pokja II diikuti kader PAUD Desa dari sembilan Kecamatan yang dibagi tiga sesi. Untuk membatasi peserta kerena masih dalam keadakan pendemi COVID-19. (Usman)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Laga Persahabatan, Tim PWI Bersama Pemkab Pelalawan Bantai Tim Pemcam Pangkalan Kuras 2-0

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Pertandingan persahabatan antara PWI Pelalawan bersama Pemkab Pelalawan, diperkuat ...