Home / breaking / Turnamen Sepak Bola Liga Ramadhon 2018 Se-Banyuasin, PS Balai Juara I
Ketua SSB Betung Hendro Sukoco, dan Alexander Setia Kawan Group merupakan sponsosif turnamen fose bersama Juara.

Turnamen Sepak Bola Liga Ramadhon 2018 Se-Banyuasin, PS Balai Juara I

Banyuasin. Newshanter, Com– Berakhir sudah perhelatan turnamen sepak bola Liga Ramadhon 2018 yang diselenggarakan dilapangan Gelora kampung sawah,  Kelurahan Betung, kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin.Sumatera selatan.  Pertandingan laga final yang mempertemukan antara kesebelasan PS Balai vs DKS FC  yang di menangan oleh kesebelasan  skor  4-3 dengan drama adu Finalti , digelar minggu(13/05/2018)dengan disaksikan sekitar  lebih kurang 1000 penonton.

Dalam acara penutupan turnamen tersebut,  ketua SSB Betun, Hendro Sukoco, menyampaian ucapan selamat pada pemenang. memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh panitia tim,  donatur / sponsorsip pada Alexander Setia kawan group dan Heriyanto, S.I.Kom ,  salah satu sosok Pemuda Betung  yang peduli dengan  olah raga terutama Sepak Bola. serta  para wasit,  aparat keamanan serta masyarakat yang telah menggelar dan mensukseskan turnamen ini dengan  lancar dan aman.

” kepada seluruh masyarakat . pendukung masing-masing kesebesan yang sudah memberikan supot selama ini dengan baik. terlesenggaranya kegiatan ini mulai bulan April dan baru selesai minggu ini.

” ini merupakan cerminan masyarakat yang sadar dan peduli olah raga . yang merupakan kebutuhan dalam memasyarakatkan olah raga dan.hal hiburan..” ucap suhendro

harapan. dalam turmamen sepak bola ini dapat melahiran atlet atlet berbakat yang akan perkuat  Kabuaten Banyuasin dalam berbagai ajang ditingkat .yang lebi tinggi dan juga mengharumkan nama daerah ini.

dalam even ini dalam laporan ketua panitia turmamen sepakbola yang dibacakan oleh letua penyelenggara hendro . bahwa masing-masing kesebelasan yang. berhak memerima penghargaan berupa piala dan uang pembinan adalah juara l oleh kesebelasan PS Balai mendapatkan Piala dan uang pembinaan Rp. 3 Juta,  juara II, DKS FC Piala Uang Rp 2 Juta dan , juara III , PS Junior Sarikembang mendapat piala dan uang Binaan Rp.1 Juta, dan juara IV, PS Langkap. Hanya mendapatkan piala tidak ada uang pembinaan. (heri)

 

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolda Sumsel Diwakili Karo SDM Polda Sumsel Mengikuti Peringatan HUT Korpri Ke-50

Palembang, newshanter.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH diwakili Karo ...