Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / TNI Kebut Perehaban Rumah Wiwik Sugiarti

TNI Kebut Perehaban Rumah Wiwik Sugiarti

 

PEKALONGAN, Newshanter.com – Salah satu dari sepuluh rumah warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang masuk daftar rehab melalui TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, dan terus dikebut penyelesaiannya adalah rumah Wiwik Sugiarti, di Dukuh Sutosari RT 02/ RW 04, Desa Pantirejo.

Menurut Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, sebelum direhab kondisi rumah Bu Wiwik yang ada cukup parah kerusakannya. Banyak dinding yang retak, sementara lantai juga masih dari tanah liat.

”saat ini posisinya, semua sudah dibenahi TNI Satgas TMMD bersama warga, perehaban rumah Bu Wiwik sudah memasuki pengecatan dan pembenahan lantai rumah. DIharapkan dalam satu dau hari ke depan sudah selesai,” ungkap Sertu Sutrisno, Jumat (03/04/2020).

Dikatakan, jika memang hingga Sabtu perehaban rumah Bu Wiwik belum kelar, di hari Minggu nanti akan dilembur, karena memang waktu pelaksanaan TMMD di Pantirejo tinggal sedikit hari lagi.

”Tidak ada kendala yang berarti di perehaban rumah Bu Wiwik, saat ini sudah memasuki pengecatan dinding dan pembenahan lantai rumah. Semua pekerjaan bisa dijalankan mesti kondisi hujan,” tambah Sertu Sutrisno. (rus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...