Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / TNI Ahli Ngaci Atasi Perehaban Rumah Rohmat

TNI Ahli Ngaci Atasi Perehaban Rumah Rohmat

 

PEKALONGAN,Newshanter.com- Dua anggota TNI Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan yang ahli pengacian dinding tembok, atasi perehaban rumah Rohmat (60), di Dukuh Sutosari RT 02 / RW 04, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Diharapkan, dalam satu dua hari ini, perehaban rumah Rohmat yang sudah memasuki pengacian seluruh dinding, akan dilanjutkan dengan pengecatan Perkiraan, pekan ini perehaban rumah secara keseluruhan akan tuntas.

Adalah Sertu Rohani dan Serda Edi.P, anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan, yang sehari-hari dina di Koramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan.

Jam terbangnya cukup tinggi, menyusul keduanya sering terjun di lokasi desa sasaran TMMD. Dengan dibantu warga, kedua TNI anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan ini, atasi pengacian dinding di rumah Rohmat.

Sekedar diketahui, rumah Rohmat adalah salah satu dari 10 rumah warga Pantirejo yang rumahnya direhab di gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodi Pekalongan. Diperkirakan,rumah Rohmat dipekan ini akan tuntas perehabannya, menyusul saat ini sudah memasuki tahap pengacian.

Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno membenarkan, jika target perehaban rumah Rohmat di Dukuh Sutosari itu harus selesai di minggu-minggu ini. Nantinya jia sudah selesai, dua TNI anggota Satgas TMMD yang ahli pengacian dinding tembok akan digeser ke RTLH lainnya yang rata-rata sudah memasuki tahap pengacian.

”Hujan sudah tidak masalah, manakala rehab rumah sudah memasuki tahap pengacian. Apalagi untuk rumah Rohmat, sudah sangat aman, sehingga logis jika ditargetkan minggu ini akan rampung proses perehabannya,” terang Sertu Sutrisno, Selasa (31/03/2020). (rus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...