Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / TNI Ahli Elektro Tampil di Lokasi TMMD

TNI Ahli Elektro Tampil di Lokasi TMMD

 

PEKALONGAN,Newshanter.com- Cukup beruntung yang dialami Tuminah (44), warga Dukuh  Sutosari RT 01/RW 04, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Yakni, sejumlah peralatan elektronik di rumahnya yang rusak, akhirnya bisa normal kembali berkat adanya TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan.

Agak aneh memang apa yang dikemukakan Tuminah. Lantas apa hubungannya pelaksanaan TMMD dengan peralatan elektronik ? Ternyata, setelah ditelusuri, dengan adanya TMMD Reguler dari Kodim Pekalongan, dimana ada salah satu anggota Satgas yang ahli elektro berhasil “mengatasi” sejumlah peralatan elektronik milik Tuminah yang rusak.

Adalah Sertu Fatoni, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan, yang mempunyai keahlian di bidang elektro. Dia “tampil”, dan berhasil¬† membenahi sejumlah peralatan rumah tangga milik Tuminah, diantaranya kipas angin yang sudah lama rusak.

”Kipas angin saya sudah lama rusak, hanya untuk membenahi belum ada waktu menyusul saat ini tengah sibuk di sawah karena sedang panen padi. Alhamdulilah ada Pak Fatoni, Tentara yang mahir elektro dan berhasil menservis kipas angin saya. Lumayan, kalau dibawa ke tukang servis bisa-bisa membayar ongkos Rp 100 ribu,” beber Tuminah, Selasa (31/03/2020). (rus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...