Home / TNI / Kodim 0823/Situbondo / TMMD KE-107 AMANAH TNI UNTUK RAKYAT

TMMD KE-107 AMANAH TNI UNTUK RAKYAT

 

SITUBONDO, Newshanter.com – Terhitung Selasa besok, 14-4-2020 Genap 28 hari berlangsungnyaTMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo akan rampung.

Ditandai dibongkarnya Posko Satgas TMMD oleh beberapa anggota dibantu oleh warga desa Tlogosari.

Namun aktivitas yang lain, anggota Satgas TMMD tetap melakukan anjangsana/pamitan ke rumah warga tak lepas dari hubungan emosionalnya yang sudah terjalin hampir satu bulan dilokasi TMMD.

Serka May mengatakan ke warga Desa Tlogosari pak Cong “saya mohon pamit dan minta maaf apabila kurang lebih sebulan kita menjalin kekeluargaan ada ketidaknyamanan dalam tutur kata dan pergaulan, tapi diluar TMMD ini kita tetap jalin silaturahmi” ucap May.

Sahut pak Cong “saya juga ucapkan terima kasih, pintu rumah saya terbuka lebar untuk pak TNI yang sudah membantu dalam membangun desa kami”.

Mendengar tanggapan positif beberapa warga khususnya warga desa Tlogosari bahwa TMMD adalah suatu wadah untuk tetap terjalinnya kemanunggalan TNI-Rakyat dalam bingkai persatuan dan kesatuan guna terciptanya Indonesia maju walaupun ditengah-tengah merebahnya kondisi bencana pandemi Covid 19.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tlogosari dan Alastengah Mendapat Dampak Positif Atas TMMD 107 Situbondo

  SITUBONDO, Newshanter.com –  Kerja keras prajurit satgas TMMD ke-107 Kodim 0823/Sitibondo, ...