TMMD Dibuka, Sejumlah Sasaran Fisik Dikebut

BLORA, newshanter.com – Genderang pembangunan di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo telah ditabuh, bersamaan dengan pembukaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Satgas bersama warga langsungtancap gas, menyelesaikan sejumlah pekerjaan fisik yang sudah disentuh sejak Pra TMMD.

Menurut Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto, konsnetrasi penuh yang dilakukan sejak pembukaan TMMD adalah pembangunan jalan sepanjang 1,360 Meter. Hal itu dilakukan mengingat
mengingat banyaknya kendala yang ada dilapangan, ”termasuk yang tidak boleh kami tinggalkan adalah pembangunan talud yang merupakan satu bagian dari sasaran fisik TMMD,” jelas Peltu Suharyanto.

Menurutnya, karena ada beberapa titik pengerjaan Talud penahan jalan, dengan ukuran ukuran yang bervariasi, pihaknya haru mengerahkan Satgas dan warga di lokasipembangunan Talud secara maksimal. ”Kami melakukan hal ini mengingat Talud yang sedang dikejar penyelesaiannya itu nantinya menjadi akses satu satunya pengedropan material untuk pengerjaan jalan Makadam sepanjang 1.360 meter,” tambah Bati Bhakti TNI Kodim 0721/Blora Peltu Haryanto. (pendim 0721/Blora)

About Andre Newshanter

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Aiptu Suheri Bantu Warga di Lokasi Banjir Bandar Sei Kijang

    PELALAWAN, NEWSHANTER.COM-Personel Polsek Bandar Sei Kijang, Aiptu Suheri, terus membantu warga untuk menyeberangi lokasi ...