Home / Nasional / Sumatera Barat / Pesisir Selatan / Tim Relawan Audy Joinaldy Bagikan 300 Takjil di Kab. Pessel

Tim Relawan Audy Joinaldy Bagikan 300 Takjil di Kab. Pessel

Pesisir Selatan, NewsHanter.com – Tak ada aral melintang bagi Pengusaha muda yang berdarah Solok, Dr (cand) Ir Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, MM, IPM, ASEAN.Eng untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19).

Kali ini, melalui Tim Relawan Audy Joinaldy membagikan 300 Takjil kepada pengendara yang melewati maupun masyarakat setempat di daerah Nagari Api Api, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rabu (20/05/20).

“Ya, kita ada 300 Takjil yang dibagikan kepada masyarakat. Siapa saja yang melewati di Nagari Api-api ini, akan kita berikan Takjil. Baik itu masyarakat setempat, hingga pengendara motor,” kata Wahyudi salah satu Tokoh Masyarakat Pesisir Selatan.

Dengan pembagian Takjil tersebut, respon masyarakat sangat positif. Apalagi disaat seperti pandemi Covid-19. Masyarakat pasti membutuhkan bantuan dalam menghadapi kondisi sulit tersebut. Pasalnya, Audy Joinaldy berharap melalui berbagi Takjil ini bisa meredam sedihan masyarakat, jelas Wahyudi.

“Alhamdulillah, masyarakat respon dengan baik. Jadi, siapa saja yang lewat, kita berikan walaupun mereka bukan berdomisili di daerah ini,” ucap Wahyudi.

Wahyudi menambahkan, Setelah membagikan Takjil di Nagari Api-api ini, Insya Allah kita berencana akan berbagi Takjil di Nagari Gurun Panjang, Kecamatan Bayang, Sumbar.

“Sebelumnya Tim Relawan Audy juga telah berbagi Masker dan Hand Sanitizer. Alhamdulillah masyarakat sekitar terdampak Covid-19 terbantu,” tutur Wahyudi.

Membagikan masker ini yang diinginkan oleh Pak Audy Joinaldy. Masker ini kan termasuk salah satu memutus mata rantai Covid-19,” tutup Wahyudi.

 

 

 

-Robbie-

About Robbie NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolda Sumsel Terima Audiensi PWNU

Palembang,newshanter.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, M.H. menerima audiensi ...