Terus Jalin SIlaturahmi Jelang Berakhirnya TMMD 108 Kodim Bantul

 

Bantul-Kegiatan para TNI anggota Satgas jelang berakhirnya TMMD Reguler ke -108 Kodim 0729/Bantul, Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, Yogakarta, lebih banyak ke non fisik, yakni menjalin silaturahmi dengan warga.

Hal itu dilakukan di sela-sela menyelesaikan pekerjaan fisik yang masih tersisa. ”Bertadang ke rumah-rumah warga untuk menyambung silaturahmi sekaligus nyicil untuk pamitan,” ungkap Kopda Agus, salah satu anggota Satgas.

Hal serupa juga dikemukakan oleh Prada Rio Haryanto, anggota satgas yang dari satuan Yonif 403/WP. Dikatakan, di setiap hari sejak TMMD dimulai, dirinya tiada hari tanpa menjalin silaturahmi dengan warga.

”Sesibuk apapun bekerja di sasaran fisik, di sela sela itu tetap meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan warga. Biasanya saya lakukan di sore hari seusai bekerja di sasaran fisik,” terang Prada Rio.

Ditambahkan, kegiatan silaturahmi ke warga itu semakin ditingkatkan menjelang berakhirnya TMMD. ”Saya sempatkan untuk bertandang ke warga, sekedar pamitan dan ucapkan terima kasih atas sambutannya selama kami berada di desa sasaran,” tambah Prada Rio Haryanto. (*)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Mahasiswi UNY Juga Apresiasi Hasil TMMD Reguler 108

      Bantul,NewsHanter – Apresiasi juga disampaikan mahasiswi UNY yang melaksanakan KKN di desa Sumberagung, ...