Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / ”Terimakasih Pak Tentara, Kalau Ke Sawah Tidak Sulit Lagi”

”Terimakasih Pak Tentara, Kalau Ke Sawah Tidak Sulit Lagi”

 

PEKALONGAN, Newshanter, –  Lagi, ucapan terimakasih diungkapkan warga di luar Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, terkait akan dilaksanakan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di desa itu.

Kali ini ungkapan terima kasih tak terhingga itu meluncur dari Mbah Rejab (72), warga Dukuh Karang Gentung, Desa Sido Sari, yang masih masuk wilayah Kecamatan Kesesi.

Kepada Tim Pendim Pekalongan, Mbah Rejab menuturkan, meski dia bukan warga Pantirejo, namun selama ini, mata pencahariannya sebagai petani berada di Desa pantirejo yang akan digelar TMMD dari Kodim Pekalongan. ”Sawah saya semuanya berada di Desa Pantirejo,” ungkapnya.

Menyusul di TMMD nantinya akan ada pembangunan jalan, dimana jalan itu selama ini dilewati saat akan beraktivitas ke sawah, Mbah Rejab mengucapkan terimakasih. ”Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih, selain nantinya tentu saya juga akan ikut gotong royong bersama warga pantirejo dan pak Tentara,” ungkap  Mbah Rejab. (Pendim 0710/Pekalongan)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...