Home / breaking / Dota 2 Rookie Tournament Sukses, di Meriahkan AiAi Liu yang mengenakan costum Crystal Maiden

Dota 2 Rookie Tournament Sukses, di Meriahkan AiAi Liu yang mengenakan costum Crystal Maiden

Palembang, Newshanter.com –Setelah sukses dengan Tournament DotA pertamanya, Tera Gaming Arena kembali menggelar Tournament DotA yang kedua kalinya di tahun ini. Acara berlangsung lancar dikuti dengan 130 peserta. Pertandingan dicaster Nisa dan Endik, dan bisa ditonton langsung di Youtube Tera Gaming Arena.

Pada Tournament kali ini, Team Rock Paper Scissors yang beranggotakan Andy, Filipus, Teddy, Flandy, dan Willy keluar sebagai Juara 1. Andy mengatakan untuk memenangkan permainan ini dibutuhkan strategi dan kerjasama team yang solid.

Wiebowo, panitia penyelenggara acara ini mengatakan tournamnent ini diadakan untuk mencari bakat tersembunyi, baik yang sering bermain di Tera maupun di warnet lain di Palembang.

“Total hadiah lebih dari 25 juta rupiah. Pemilihan pemenang dilihat dari siapa yang duluan menghancurkan Throne lawan,” jelasnya.

Meramaikan even ini, Desvi Ai Ai Liu juga tampil sebagai tokoh Crystal Maiden. “Dengan mengenakan costum ini banyak pemain ingin berfoto bersama saya.” ujarnya sambil tertawa.(01)

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kerahkan Tim DVI, Polri Gerak Cepat Berikan Pertolongan Korban Kerusuhan Laga Arema Vs Persebaya

Jakarta, newshanter.com – Polri menyatakan langsung bergerak cepat mengerahkan tim DVI dari ...