Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / Tentara Masih Terus Berkutat Dengan Air Berlumpur

Tentara Masih Terus Berkutat Dengan Air Berlumpur

 

PEKALONGAN, Newshanter.com –Sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, yang di ploting di pembangunan talud di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, masih berkutat dengan air berlumpur dalam mengejar target penyelesaian pekerjaan tersebut.

Menurut Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Parman, memang lokasi pembangunan talud II, di Dukuh Jlubang yang masuk sasaran fisik pokok TMMD, tidak menguntungkan, yakni sedikit hujan saja dipastikan akan ada kubangan air.

Untuk itu harapannya, harus benar-benar pandai mengatur strategi. Disaat cuaca cerah segera dikebut penyelesaiannya, ”soalnya jika pas musim hujan dipastikan pekerjaan akan terhambat,” jelas Danramil Kapten Parman yang menjadi Komandan Satuan Setingkat Kompi (SKK) TMMD Kodim Pekalongan, Rabu (01/04/2020).

Di setiap harinya, Danramil Parman terus memantau pembangunan talud yang ada di Jlubang itu. Kepada para Satgas yang terlibat di pembangunan itu terus dipacu, dan diingatkan semakin berkurangnya waktu pelaksanaan TMMD.

”Saya terus mengingatkan hal itu, menyusul waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang sementara pekerjaan TMMD yang tersisa masih cukup banyak. Belum lagi target semua pekerjaan TMMD harus selesai sebelum TMMD ditutup,” tandas Kapten Inf. Parman. (rus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...