Tenaga Medis Puskesmas Blambangan Umpu, Diberikan Vaksin Sinovac Lanjutan

WAY KANAN, Newshanter.com –
Puskesmas Blambangan Umpu, melaksanakan Vaksinasi lanjutan, dengan target sebanyak 120 orang. Penyuntikan Vaksin Sinovac itu berlangsung di Puskesmas setempat, Selasa 16/02/2021.

Menurut Kepala Puskesmas Blambangan Umpu, dr. Indra Jaya Putra mengatakan, bahwa kegiatan hari ini adalah melanjutkan vaksinasi vaksin merk sinovac yang telah dilakukan beberapa waktu lalu yang saat ini di masih ditujukan kepada seluruh tenaga medis. Jelasnya.

Rencana nya 120 orang tenaga medis yang akan diberikan Vaksinasi.

Saat ini yang akan mendapatkan vaksin berjumlah 33 orang, dan sisanya akan dilanjutkan esok hari hingga lusa (Kamis 18/02). Terang Kapuskes.

Menurut Indra, dengan harapan diberikannya vaksin ini, para petugas medis yang berada di garda terdepan untuk menghadapi Virus Covid-19 ini, agar mendapatkan perlindungan ekstra sehingga aman dan tak terjangkit Virus yang berbahaya tersebut.

Mari kita bersama sama sukseskan Vaksinasi Covid-19 dan semoga Vaksin ini sangat bermanfaat untuk kita semua supaya terhindar dari penyebaran Virus Covid-19,” pungkasnya.
(Dam/AJOI)

About Damiri NHO

Catatan Newshanter.com Perwakilan Lampung : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel yang berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Perwakilan Redaksi Newshanter.com yang ada di Provinsi Lampung kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: damirias986@gmail.com atau WhatsApp di 0853 6788 3544. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Aiptu Suheri Bantu Warga di Lokasi Banjir Bandar Sei Kijang

    PELALAWAN, NEWSHANTER.COM-Personel Polsek Bandar Sei Kijang, Aiptu Suheri, terus membantu warga untuk menyeberangi lokasi ...