Home / Aceh / Tak Sanggup Hidup Susah, Seorang IRT Warga Banda Mulia Gantung Diri.

Tak Sanggup Hidup Susah, Seorang IRT Warga Banda Mulia Gantung Diri.

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Dusun Antara, Desa Suka Damai Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang ditemukan tewas tergantung pada Pukul 12:30 wib, Rabu,(30/11/2022).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP.IMAM ASFALI S.I.K, Melalui Kasubag Humas Polres Aceh Tamiang AKP. UNTUNG SUMARYO Membenarkan kejadian tersebut.

Sangat menyedihkan, Korban tersebut berinisial DL (36) thn, pertama kali ditemukan oleh anaknya NH (9) thn, setelah pulang dari sekolah sekitar pukul 12.30 WIB. Ucap Untung.

Ditambahkannya, “Sepulang sekolah, anak korban melihat ibunya sudah bergantung di tali ayunan dalam ruang tamu rumah dengan kondisi tali menjerat di leher korban,”

Untung lanjut mengatakan, Anak korban kemudian memberitahukan hal itu kepada kakeknya yang berada di samping rumah, sehingga korban kemudian diturunkan dari jeratan tali tersebut.

Saat kejadian bunuh diri korban berada di Rumah bersama anaknya yang masi Balita, Dan Tali yang di gunakan untuk korban melakukan bunuh diri menggunakan tali ayunan anaknya yang diikat di tiang sangkutan ayunan, Tutur Untung.

Pada Saat diturunkan, kondisi korban sudah meninggal dunia, saksi memberitahukan kepada suami korban yaitu IM (45) yang saat kejadian tidak berada di rumah,” jelas Untung.

Untung juga Mengatakan, Motif bunuh diri tersebut diduga karena faktor ekonomi. Dan Berdasarkan keterangan suami korban, selama ini istrinya mengeluhkan keadaan ekonomi dalam rumah tangganya yang disebabkan sang suami tidak ada perkerjaan tetap sehingga pendapatan yang tidak menentu.

“Sebelumnya korban pernah minta izin kepada suaminya untuk berkerja di Malaysia, namun Suaminya Tidak mengizinkan karena mereka memiliki dua anak yang masih kecil dan bayi yang perlu diurus,” Ujar Untung.

Berdasarkan olah TKP, diduga korban melakukan bunuh diri dengan cara naik ke atas meja plastik dengan kondisi leher sudah terikat dengan tali nilon.

“Pada saat kejadian korban berada di rumah bersama anaknya yang masih balita,” sebut Untung.

Korban di Semayam di rumah duka di Dusun Antara Kp.suka damai selanjutnya di kebumikan di kp.Suka damai, Banda Mulia. Tutup Untung Sumaryo.
(JAZ).

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Komentar Terbaru

    loading...




    Komentar Terbaru

      x

      Berita Lain

      Pj.Bupati Tinjau Tanggul Jebol Di Sejumlah Titik Kecamatan Bendahara

      Aceh Tamiang NewsHanter.com Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, ...