Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / Tak Mengira Bakal Mempunyai Rumah “Baru” Karya Tentara

Tak Mengira Bakal Mempunyai Rumah “Baru” Karya Tentara

 

PEKALONGAN,Newshanter.com- Menyusul rumahnya akan segera jadi setelah direhab oleh Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, senyum Wahadi, warga Dukuh Pepedan RT 01/ RW 07, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, terus mengembang.

Petani yang sudah lama ingin merehab rumahnya itu, menyatakan, dirinya masih tidak percaya jika di awal tahun 2020 ini bakal mempunyai “rumah baru”. ”Rasanya saya masih tidak percaya. Benar-benar tak mengira mempunyai rumah baru hasil karya Tentara, ” tutur Wahadi, di sela-sela istirahat siang dengan beberapa tetangganya, setelah seharian merehab rumahnya, Selasa (31/03/2020).

Sekedar diketahui, rumah Wahadi adalah salah satu dari 10 rumah di Desa Pantirejo yang direhab TNI melalui kegiatan TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan. Di pertengahan pelaksanaan TMMD itu, rumah Wahadi nyaris selesai.

Dikemukakan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, penentuan rumah Wahadi masuk direhab, cukup njlimet. Tim verifikasi terdiri dari Kodim, Pemerintahan Desa Pantirejo bersama Pemkab Blora, ”jadi tidak asal senang atau tidak suka, dan memang rumah Wahadi sangat layak terpilih ikut direhab di pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan,” jelasnya.

Wahadi menambahkan, mulai hari pertama rumahnya direhab Tentara, dirinya selalu ikut bekerja bersama Tentara dan beberapa tetangganya. ”Yang namanya senang Pak, saya harus ikut kerja hingga selesainya perehaban rumah saya,” tambah Wahadi. (rus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...