Home / Kota Palembang / Sun Life Indonesia Gelar 3 R

Sun Life Indonesia Gelar 3 R

Palembang, newshanter.com – Agen dalam industri asuransi merupakan salah satu profesi yang bertugas untuk memasarkan jasa atau produk asuransi dengan atas nama perusahaan asuransi tertentu. Profesi ini bekerja sendiri atau mandiri maupun bekerja pada perusahaan asuransi.

Untuk menambah manpower Sun Life Financial menggelar 3 R yakni Rectified, Reposition, dan Rekrut yang dilaksanakan di 15 kota. Salah satunya diadakan di kota Palembang.

Kegiatan ini diberi tema “Realitas Setelah Pandemik” yang dihadiri puluhan calon agen atau agen yang tidak aktif. Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Zuri Palembang, Selasa (2/8/2022).

Regional Sales Manager PT. Sun Life Indonesia Erik Antoni Pasaribu mengatakan pihaknya telah melaksanakan kegiatan ini selama tiga hari berturut-turut.

“Hari pertama untuk agen yang tidak aktif kita aktifkan lagi. Hari kedua untuk orang-orang yang belum pernah tergabung di asuransi. Kita ajak mereka untuk bergabung agar hidup mereka lebih baik, ekonominya membaik, membantu masyarakat untuk memberikan literasi tentang asuransi, ” ujarnya.

Lanjut, ia mengatakan untuk hari ke tiga kita support untuk client grading yang sepenuhnya di support oleh Sun Life Indonesia.

“Kita masih ada rangkaian di beberapa kota lagi yakni kota Medan, Jakarta, Sumba dan Manado. Untuk peserta ini diundang oleh agen-agen yang telah tergabung di Sun Life. Mereka mengundang karena mereka akan mendapatkan benefit. Mereka bisa memiliki jenjang karier, ” bebernya.

Ia menjelaskan bahwa di Sun Life ini memiliki tiga jenjang karier yaitu advisor, manager, dan direktur.

“Dengan adanya kegiatan ini kita terus memasyarakatkan tentang pentingnya asuransi, ” tutupnya.

Sementara itu, Agency Director Sun Life Royal Musi Omega Caroline Tarigan menambahkan setelah pandemi ini kita harus bangkit dengan adanya kegiatan ini Sun Life bisa berkembang lagi.

“Kita akan menciptakan lapangan kerja yang baru. Ini juga merupakan pekerjaan yang pekerjanya tidak selalu sarjana, ibu rumah tangga juga bisa ini kita terima untuk menjadi bagian dari Sun Life, ” pungkasnya. (Vin)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Dies Natalis Polsri Ke-40, Polsri Bawa Transisi Energi Fosil Ke Energi Baru Terbarukan Menuju Karbon Netral 2060

Palembang, newshanter.com – Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) menggelar dies natalis ke-40 dengan ...