Home / TNI / Kodim1308/LB / Suhardin, Siswa MA Darul Quran Mulyasari Sabet Juara II Lomba Mengaji

Suhardin, Siswa MA Darul Quran Mulyasari Sabet Juara II Lomba Mengaji

Banggai,- Di tengah-tengah menyebarnya wabah Virus Corona yang ada di Indonesia ini, ketekatan dan semangat anak-anak generasi penerus bangsa tak menyurut.

Seperti yang dibuktikan oleh Suhardin, siswa MA Darul Quran Mulyasari, alamat Desa Samalore Kecamatan Toili, peserta lomba mengaki yang dilombakan oleh Satgas TMMD 107 di Desa Samalore.

Suhardin membuktikan kelebihannya mengikuti lomba mengaji. Suhardin memperoleh Juara II, lomba dalam lomba tersebut. Ia mendapat hadiah uang tunai dari Satgas TMMD 107.

Dandim 1308/LB, Letkol Inf. Fanny Pantouw, Selasa (14/4/20) mengatakan, “Anak-anak merupakan masa depan bagi bangsa dan negara ini. Tentu kita wajib untuk memberikan pengetahuan-pengetahuan dan ajaran-ajaran yang positif serta memberikan kebebasan untuk berkreasi. Dengan cara ini mereka akan dapat memanfaatkan kepandaiannya dengan benar.”

Dandim juga memberikan apresiasi kepada generasi muda terutama pada anak-anak yang selalu giat dalam belajar serta memiliki kemampuan dalam berimajinasi serta menyalurkan bakatnya.(*)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun ...