Spektakuler, Puncak Acara HUT KE-2 Vihara setya dharma Di Hari kelahiran dewa kwan Tee kong

 

Pekanbaru-Newshanter.com
Puncak acara pada hari ketiga berlansungnya penyelenggaraan acara HUT KE-2 Vihara Setya dharma dan hari kelahiran Dewa KWAN TEE  KONG bertempat Kel, palas kec, rumbai pekanbaru,Riau Minggu 5/8/2018.

Acara tersebut di hadiri unsur  Forkopimda , lembaga, institusi ,pengusaha ,pemuada/di ,tokoh masyarakat berpartisipasi mendukung berlangsung nya acara, di ramaikan oleh berbagai lapisan masyarakat budha Riau.
Untuk menyemarakkan suasana pada milad ke- 2 dewa kwan tee kong
Di meriahkan oleh artis- artis lokal dan internasional ( Korea) juga dari negeri Jiran ( Malaysia ) serta di semarakkan berbagai antraksi wushu seni beladiri  lainnya, juga ada tampilan dari yayasan kesenian lokal maupun daerah mulai tingkat anak2 sampai remaja.

Di pengujung acara meriahnya cabut undian (donprice) sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba, yang di serahkan langsung oleh pimpinan acara (Tony lee ) di dampingi para dewan juri.

Suksesnya acara ini berkat kerjasama para panitia dan di dukung oleh sponsor dari berbagai produk .

Pada kesempatannya ( Tony lee ) menyampaikan ,,
Ucap syukur kepada sang pencipta
Pada HUT ke- 2  Vihara Dharma serta memperingati hari kelahiran Dewa KWAN TEE KONG  berjalan sukses cukup meriah,  saya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semua elemen masyarakat para undangan yang  telah berkesempatan hadir, serta simpatisan bersedia ikut terlibat dalam mensukseskan acara ini.

Melihat dari antusias dari masyarakat tiap tahun kita berupaya mengadakan acara serupa, tahun ke tahun terlihat jauh lebih baik walaupun persiapannya dengan waktu singkat kita mampu menciptakan sebuah acara spektakuler sangat luar biasa.

Tony lee menambahkan…
Kita berharap kepada semua lapisan sering-seringlah datang berkunjung kesini ( klenteng Vihara setya dharma) bersembahyang , juga kerjasama pemerintah menjadikan ini sebagai tempat wisata , karena tempat ini terbuka untuk semua kalangan ,
Dengan tidak membeda-bedakan , seperti yang telah kita lakukan menyalurkan bantuan,  bakti sosial kepada warga masyarakat sekitar .” Ungkanya.

Editor-JackNho.

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    HIKKMA OI Dukung Ir H Mawardi & Drs Ratu Dewa untuk Sumsel

    Palembang, newshanter.com – Dalam sebuah acara Halal Bi Halal yang diadakan oleh Himpunan Keluarga ...