Home / Kota Palembang / SKN Beri Santunan Guru Ngaji TK/TPA BKPRMI Kota Palembang

SKN Beri Santunan Guru Ngaji TK/TPA BKPRMI Kota Palembang

Palembang,newshanter.com – Wujud kepedulian pada guru ngaji yang terdampak pandemi, Sahabat Kebaikan Nusantara (SKN) memberikan sembako bagi guru TK/TPA BKPRMI dikota Palembang, Jum’at (23/4/2021).

Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam program Ramadhan Berbagi Kebaikan yang diselenggarakan oleh SKN.

Ketua SKN Ahmad Bakri dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para partisipan yg telah menyalurkan bantuannya melalui SKN. Ahmad Bakri mengatakan bahwa kegiatan kali ini merupakan bantuan dari ZAFA TOUR.

“SKN mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Gusti Diansyah dan Ibu Hj. Rafika Fitrianti, selaku CEO dan Dirut Zafatour, atas kepercayaannya kepada SKN. Bantuan ini sangat dibutuhkan sekali, mengingat banyak pihak yang terdampak pandemi covid 19”

Sementara itu H. Gusti Diansyah dari ZAFA TOUR meyatakan rasa senang bisa turut serta berbagi melalui SKN. “Kami dari ZAFA TOUR menyampaikan apresiasi dengan apa yg SKN lakukan. Kami sangat berbahagia dapat berbagi dengan para guru ngaji yang ada di kota Palembang.

Sementara itu, Pihak DPD BKPRMI menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada SKN atas kepeduliannya pada ustadz/ah Guru TK/TPA BKPRMI. Hal ini sangat dinanti, mengingat pandemi ini sdh berlangsung 1 tahun lebih. “Proses belajar mengajar terganggu sejak pandemi covid 19. Sehingga berdampak pada kesejahteraan ustadz/ah. Semoga banyak pihak yg peduli dengan nasib para guru ngaji”

Selanjutnya Gusti menyampaikan “Alhamdulilah kegiatan sosial seperti ini sudah menjadi agenda rutin, terutama di bulan Ramadhan yang penuh Rahmat ini. Untuk Ramadhan kali ini, Zafatour Peduli membagikan 1,5 Ton beras. 1 Ton diantaranya disalurkan melalui SKN. Selain itu pada 10 hari terakhir nanti, Zafatour juga akan menyampaikan 1.000 paket lebaran”.

Adapun dipilihnya SKN sebagai lembaga yang membantu menyalurkan adalah karena adanya kesamaan visi, yaitu meneladani risalah Nabi untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Negeri. (*)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Pasien

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Untuk menekan penyebaran COVID-19. Polsek Pangkalan Kuras kembali melakukan ...