Home / TNI / Kodim Tulungagung / Sirun lebih Rajin Dari Sebelumnya

Sirun lebih Rajin Dari Sebelumnya

Tulungagung – Sirun warga desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung, tidak seperti biasanya begitu rajin membersihkan rumah dan lingkungan sekitarnya sekaligus membersihkan sepeda kesayangnya yang ada didepan Rumahnya.
Ternyata sirun telah merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa, karena rumah RTLH dari TMMD dalam Program kegiatan TMMD telah selesai dikerjakan dan sudah ditempatinya.
Semua pekerjaan berjalan dengan lancar tidak ada suatu apapun, hasil cukup maksimal dan memuaskan. Hasil yang sangat membuat sirun dan satgas begitu bangga, Bantuan yang membuat semangat dan gairah kehidupan sirun semakin kedepan untuk berkarya nyata dalam pembangunan ekonomi yang berkesinambungan.

Menurut Sunaryo, Kamis (30/7/20) mengatakan, ”RTLH yang telah selesai seperti Rumah sirun, begitu nampak cantik, sehingga orang memandangnya cukup berbeda dan begitu mengakui kalau rumah sirun sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya. Dengan rumah yang baru saya harapkan kepada para penerima untuk terus membangun jati dirinya, membangun semangat dan gairah hidup yang lebih maksimal sehingga nantinya akan terwujud kehidupan yang lebih baik.”

Semua itu harus dilakukan dengan perjuangan sehingga nantinya para penerima RTLH akan mempunyai kehidupan yang lebih maju dan sejahtera. Karena tanpa perjuangan yang keras jangan harap akan mampu untuk mengembangkan hidupnya menuju pada kehidupan yang lebih baik. (*)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Berat Ditinggalkan Satgas TMMD

Tulungagung, – Dari tatapan mata sirun terlihat kebahagiaan yang tak terukur, suatu ...