Home / TNI / Sinergi Dengan Masyarakat Jadi Kunci Suksesnya TMMD Kodim 0426/TB

Sinergi Dengan Masyarakat Jadi Kunci Suksesnya TMMD Kodim 0426/TB

 

Tulang Bawang,- Sinergi antara Satgas TMMD Kodim 0426/TB dengan masyarakat Kampung Gunung tapa Ilir sangat terlihat saat satgas Kodim 0426/TB dan masyarakat Gunung Tanpa Ilir saling bahu membahu untuk menyelesaikan renovasi Masjid Jami’roudhotul Jannah.

Satgas TMMD dan warga sangat kompak untuk saling berbagi pekerjaan, dengan begitu bagian-bagian yang menjadi sasaran renovasi Masjid Jami’roudhotul Jannah bisa di kerjakan dengan cepat. Bahkan ada beberapa pekerjaan yang dikerjakan diwaktu yang bersamaan.

Untuk renovasi Masjid Jami’roudhotul Jannah hari ini senin (28/9/2021) masih fakus kepemasangan plafon, tapi ada beberapa personel TMMD Kodim 0426/TB yang mengerjakan pengecatan dinding.

“ Berkat bantuan dari warga, jadi kita dapat saling berbagi pekerjaan” ungkap Serda Saleh yang ada di lokasi Masjid Jami’roudhotul Jannah Kampung Gunung tapa Ilir.

Salah satu warga juga menungkapkan bahwa merka melakukan ini dengan ikhlas, karena mereka sadar apa yang mereka lakukan ini juga untuk Kampung mereka sendiri. Bahkan Masyarakat masyarakat Kampung Gunung tapa Ilir juga berterima kasih kepada TNI, karena dengan adanya giat TMMD ini masjid mereka jadi di renovasi jadi lebih bagus.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

RTLH Milik Pak Agul Sudah Siap Dihuni

Kota Baru ,– Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 112 di ...