Home / Nasional / Sumatera Barat / Payakumbuh / Silaturahmi Tanpa Batas, Chairul Anwar Buka Puasa Bersama Insan Pers Luak Limopuluah

Silaturahmi Tanpa Batas, Chairul Anwar Buka Puasa Bersama Insan Pers Luak Limopuluah

Payakumbuh, NewsHunter.com — Meski Pemilihan Walikota Payakumbuh masih berlangsung lama (tahun 2024), namun salah seorang Anggota DPR RI 4 periode, Drs. Chairul Anwar, A.pt sudah mulai memanaskan mesin politiknya.

 

Chairul Anwar yang digadang-gadang sebagai calon kuat Walikota Payakumbuh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sudah giat melakukan silaturahmi dan sosialisasi ke tengah masyarakat.

 

Tak hanya itu, Chairul Anwar juga mulai melakukan komunikasi bersama Insan Pers di Kota Payakumbuh. Hal itu terlihat dalam silaturahmi Chairul Anwar, bersama Wartawan Luak Limopuluah (Payakumbuh- Kab. Limapuluh Kota) yang bertajuk berbuka bersama di balai wartawan, Selasa, 20/4/21.

 

Dalam kesempatan tersebut, Chairul Anwar menjelaskan bahwa, silaturahmi dan sosialisasi yang tengah dilakukan bertujuan untuk melihat respon publik (masyarakat).

 

“Saya untuk urusan politik, ibarat air mengalir, saya orangnya tidak ambisius. Tugas kita adalah berikhtiar, bertawakal dan berdo’a. Untuk hasil itu sudah ada takdir dari Allah SWT, ungkap Chairul.

 

Chairul Anwar juga menjelaskan, menjadi Walikota merupakan ikhtiarnya untuk mengabdi di kampung halaman. Menurutnya, meski dibesarkan di rantau namun kecintaannya terhadap kampung halaman tidak akan pernah berkurang.

 

“Saya berasal dari keluarga pedagang. Saya dibesarkan oleh orang tua di Riau, Namun saya pernah merasakan masa kecil di Payakumbuh. Saya pribadi menilai, Payakumbuh sekarang pembangunannya sudah bagus, namun ada beberapa potensi Payakumbuh yang mesti ditingkatkan, terutama terkait ekonomi masyarakat”, jelas Chairul Anwar.

 

Ketika ditanya Wartawan terkait kesiapannya maju pada Pemilihan Walikota Payakumbuh, Chairul Anwar menyatakan siap.

 

“Kalau masyarakat menilai saya layak menjadi Walikota, maka saya akan ikut serta pada pemilihan tersebut. Kalau menurut masyarakat ada yang lebih layak, maka saya akan support. Semua ini demi yang terbaik untuk Payakumbuh, tutup Chairul Anwar.

(YQ)

About redaksi Payakumbuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Rezka Oktoberia Kucurkan Dana Produksi Bagi UMKM Di Luak Limopuluah

Limapuluh Kota, NewsHunter.com — Peran Rezka Oktoberia sebagai wakil rakyat di DPR-RI, ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 05-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC