Silaturahmi dengan Awak Media, Irjen Pol Toni Terima Keluh Kesah Wartawan

Palembang,newshanter.com — Belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto menyempatkan diri untuk silaturahmi bersama pimpinan redaksi media, baik cetak, elektronik, online serta organisasi wartawan yang ada di Sumsel bertempat di rumah makan Pagi Sore Jumat (17/9/2021).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto mengatakan dirinya baru sempat untuk bersilaturahmi dengan pimpinan awak media. Karena masih sibuk membenahi internal serta silaturahmi dengan Forkopinda Sumsel serta Polres jajaran.

“Silaturahmi ini perlu dilakukan untuk meningkatkan sinergitas awak media dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas terutama di masa pandemi Covid 19 di Sumsel khususnya dan Indonesia pada umumnya,”ujarnya.

Dirinya berharap untuk iklim pemberitaan yang positif di Sumsel diharapkan pertemuan dan silaturahmi dengan awak media bukan pertemuan yang pertama dengan kepolisian di Sumsel.

“Karena Polda Sumsel dalam bekerja tidak bisa bekerja sendiri dan meminta masukan dari semua pihak untuk menjaga kan timnas,” bebernya.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto menampung keluh kesah wartawan dengan mempersilakan para awak media untuk bertanya dan menyampaikan keluh kesah terutama dalam pemberitaan di kepolisian Sumsel.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengucapkan berterima kasih atas undangan dan jamuan makan siang.

Menurut Firko pertemuan ini sangat penting untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi awak media dengan kepolisian khususnya Polda Sumsel karena selama ini hubungan awak media dengan kepolisian di Sumsel sudah sangat baik terutama pemberitaan dalam menjaga kambtibmas ditengah pandemi covid.

“Alhamdulillah Polda Sumsel selama ini dalam penanggulangan covid 19 di Sumsel sangat baik dengan terjun langsung terutama program vaksinasi,”ujannya.

Dikatakan Firko media di Sumsel sudah komitmen diawal wabah covid mewabah. “Teman teman media di Sumsel sangat intens mengkampanyekan terkait covid dan program vaksinasi nasional,”tandasnya. (rils)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka

    Palembang, newshanter.com – Kapolrestabes Palembang KBP Dr Harryo Sugihhartono Sik MH merealease hasil pengungkapan ...