Home / SUMSEL / Lubuk Linggau / Siap Sambut Event, Hotel Smart Lubuklinggau Beri Diskon Harga Kamar 50 Persen

Siap Sambut Event, Hotel Smart Lubuklinggau Beri Diskon Harga Kamar 50 Persen

Lubuklinggau,newshanter.com – Hotel Smart Lubuklinggau sepertinya siap menyambut event-event besar di Lubuklinggau. Bahkan sepanjang September 2021 terdapat promo harga kamar. Yakni diskon 50 persen.

Manejer Operasional Hotel Smart, Sherly Susanti mengatakan promo dibuat untuk meningkatkan okupansi. “Misalnya kamar standar di harga Rp 525ribu per malam, kami beri harga diskon, cukupbayar Rp 250ribu. Itu sudah termasuk breakfast dan free berenang,” jelasnya, Jumat (17/9/2021).

Diketahui di Lubuklinggau bakal menjadi tuan rumah peringatan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) ke 14. Dimana event tingkat provinsi Sumsel tersebut bakal ada Pameran Property 24-30 September.

“Ya kami senang dan mendukung ada event di Lubuklinggau, diharapkan akan meningkatkan okupansi. Event-event tersebut merupakan potensi tamu yang menginap” kata Sherly.

Hotel Smart Lubuklinggau juga siap menyesuaikan dengan kondisi pandemi covid-19. Secara ketat protokol kesehatan. Tamu yang masuk wajib mengenakan masker, di pintu masuk telah disiapkan thermo gun, bilik disinfektan dan tempat cuci tangan.

“Menghindari kerumunan, sarapan pagi tamu diantar ke kamar, kemudian di resto buka dengan tetap protokol kesehatan,” tambahnya.

Dia menyampaikan pada pada masa PKKM Level III di Lubuklinggau saat ini, pihaknya juga sudah membuka ballroom dengan kapasitas terbatas. “Kapasitas ballroom kami 1.500 orang. Kita batasi kurang dari 50 persen. Paling 500-600 orang saja,” katanya.

“Begitupun ruang meeting sudah mulai dibuka. Dengan kapasitas 50 persen, dan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” tutupnya. (rils)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pemkot Palembang Susun RAPBD, Ada Enam Program Prioritas

Palembang,newshanter.com – Pemkot Palembang sudah ancang-ancang menyusun rancangan anggaran pendapatan dan belanja ...